Juarai D Academy Asia, Inikah Kemenangan Danang Yang Tertunda?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Juarai D Academy Asia, Inikah Kemenangan Danang Yang Tertunda? Dangdut Academy Asia © twitter.com/indosiar
Kapanlagi.com - Gelaran Dangdut Academy Asia telah usai. Selasa malam (29/12), tiga dari kontestan yang tersisa yakni Danang (Indonesia), Lesti (Indonesia) serta Shiha Zikir (Malaysia) bertarung di atas panggung Grand Final. Masing-masing menampilkan perform terbaiknya.


Kontestan tiga besar ini mendapatkan kesempatan bernyanyi di atas panggung sebanyak dua kali. Masing-masing membawakan satu lagu upbeat dan satu lagu bertempo pelan. Dua penampilan mereka dinilai oleh para dewan juri dan ditotal untuk menentukan siapakah pemenangnya.


Persaingan yang sengit datang dari dua kontestan asal Indonesia, Lesti dan Danang. Mantan kontestan ajang Dangdut Academy 1 dan 2 tersebut memiliki perolehan nilai yang terlampau sangat tipis di akhir penilaian.


Juara 3, 2 dan 1 Dangdut Academy Asia © twitter.com/indosiarJuara 3, 2 dan 1 Dangdut Academy Asia © twitter.com/indosiar


Hasil penilaian juri menempatkan Shiha Zikir di urutan ketiga dengan perolehan suara sebanyak 745. Sedangkan Lesti & Danang terpaut 2 angka saja masing-masing dengan 772 dan 774. Dan Danang lah yang menjadi pemenang dari ajang D Academy Asia ini.


Sebelumnya di ajang D'Academy 2 dirinya menempati posisi ke-dua karena kalah dari Evi Masamba dalam voting yang bersumber dari SMS yang diberikan oleh penonton. Kemenangan Evi tersebut juga sempat diprotes oleh Saipul Jamil yang lebih memilih Danang sebagai juara 1.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending