Aziz Jamrud: Musik Rock Indonesia Gak Mati

Minggu, 04 November 2012 17:01 | 

Jamrud

Aziz Jamrud: Musik Rock Indonesia Gak Mati
Aziz Jamrud @ Foto: KapanLagi.com®/Rasyad


Kapanlagi.com - Hantaman musik Melayu dan K-Pop yang mewarnai industri musik Indonesia saat ini seakan membuat aliran musik lain seperti rock tak terdengar suaranya. Bahkan, ada anggapan musik rock Indonesia telah mati.

Namun, hal itu dibantah oleh gitaris Jamrud, Aziz. Menurut pria berambut gondrong ini, musik rock Indonesia itu sebenarnya tidak mati dan tidak akan pernah mati.

"Musik rock di Indonesia itu ga mati kok. Bahkan saya pikir bakal ada terus dan berkembang," ujar Aziz saat ditemui usai mengisi acara Soundrenaline Sunburst Extension, BSD City, Sabtu (3/11) malam WIB.

Aziz menganggap, antusiasme pendengar musik rock di Indonesia terutama di Jakarta masih sangat besar. Dengan adanya acara Soundrenaline dan dukungan para penggemar musik rock, Aziz berharap musik rock Indonesia akan lebih eksis lagi.

"Penggemar musik rock, di Jakarta terutama, masih sangat besar. Ya semoga dengan adanya Soundrenaline ini, akan kembali mengangkat kepopuleran musik rock lagi," pungkasnya. (kpl/pur/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -