Ayo Download Lagu Piala Dunia 5 Seconds Of Summer, Gratis!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ayo Download Lagu Piala Dunia 5 Seconds Of Summer, Gratis! 5 Seconds Of Summer
Kapanlagi.com - Seiring datangnya ajang sepakbola terbesar Piala Dunia 2014 Brazil, para artis berlomba-lomba ikut menyemarakkan euforia ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Piala Dunia selalu melibatkan para musisi untuk membuat lagu tentang perhelatan sepak bola antar negara tersebut.


Sebagai salah satu band yang banyak mendapat sorotan, 5 Seconds of Summer (5SOS) dipercaya untuk turut membawakan lagu bertemakan PD 2014 Brazil. Lagu yang berjudul Hearts Upon Our Sleeves menjadi representasi semangat para atlet sepak bola seluruh dunia.


Melalui akun twitternya, 5SOS mempromosikan single yang juga melibatkan seorang penyiar kawakan Inggris, Scott Mills tersebut. Bahkan mereka memberi kesempatan untuk para fans dan penggila bola untuk mendownload anthem tersebut secara gratis hingga 9 Juni nanti.


5 Seconds of Sumemr luncurkan theme song untuk Piala Dunia 2014 berjudul Hearts Upon Our Sleeves5 Seconds of Sumemr luncurkan theme song untuk Piala Dunia 2014 berjudul Hearts Upon Our Sleeves


Saat ini band asal Inggris sedang menjajaki karirnya yang naik daun. Album debut mereka berjudul 5 SECONDS OF SUMMER akan dirilis beberapa waktu mendatang. Namun jangan khawatir karena saat ini album tersebut sudah bisa di pre-order.


Kolaborasinya dengan penyiar Scott Mills mendapatkan berbagai respon positif, terutama bagi rakyat Inggris. Penyiar BBC Radio ini menjadi salah satu idola yang tak diduga akan terlibat dalam single Hearts Upon Our Sleeves dengan 5SOS.


Sementara ini, 5 Seconds of Summer telah merilis beberapa single yang membuat mereka begitu diidolakan seperti One Direction. Salah satu lagu andalan 5SOS yaitu She Looks So Perfect yang video klipnya diluncurkan pada Februari lalu. Di Youtube, klip official ini sudah dilihat sebanyak 34 juta kali.


Buat kalian yang ingin mendownload Hearts upon Our Sleeves bisa mengunjungi twitter resmi 5SOS atau dengan mengklik link berikut. http://t.co/p4zc9zT1JS


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending