[Audio] Seorang DJ Sulap Lagu Miley Cyrus Jadi Ajeb-Ajeb

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

[Audio] Seorang DJ Sulap Lagu Miley Cyrus Jadi Ajeb-Ajeb Cedric Gervais foto: ©facebook
Kapanlagi.com - Single terbaru Miley Cyrus Adore You baru saja digarap ulang atau diremix oleh seorang DJ. Namanya adalah Cedric Gervais, seorang DJ yang namanya cukup terkenal karena lagu-lagu remix ciptaannya, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.

Single Adore You milik Miley ini adalah single ketiga yang nantinya akan masuk pada album BANGERZ. Dua single sebelumnya adalah We Can't Stop dan juga Wrecking Ball.

Cedric secara mengejutkan menyulap lagu ballad romantis Miley tersebut menjadi lagu club/house. Sebelum ini, nama Cedric meroket karena remixnya atas lagu Lana Del Rey 2013 lalu.

Waktu itu, Sang DJ membantu Lana untuk mencapai urutan 10 besar pada chart musik HOT 100 Amerika. Lagu Summertime Sadness versi ajeb-ajeb hasilnya berhasil mengantar Lana duduk manis di peringkat enam tangga lagu Amerika, dan peringkat empat di Inggris.

Karyanya tersebut juga membuat Cedric memenangkan sebuah penghargaan kategori Best Remixed Recording, Non-Classical. DJ yang juga tak lain adalah produser musik yang satu ini telah meremix lagu-lagu dari Katy Perry dan Willy Moon.

Lalu, bagaimana jadinya lagu Miley Cyrus yang diremix tersebut? Dengarkan lagunya pada link berikut:



Video by: Update24


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending