Ungkap Cover Art Album Baru, Miley Cyrus Siap Rilis 'PLASTIC HEARTS' November

Zaki Mursidan Baldan  |  Minggu, 25 Oktober 2020 15:55
Ungkap Cover Art Album Baru, Miley Cyrus Siap Rilis 'PLASTIC HEARTS' November
(c) instagram.com/mileycyrus

Kapanlagi.com - Setelah Agustus lalu merilis single berjudul Midnight Sky, kini Miley Cyrus dikabarkan akan segera melepas album baru. Hal itu terlihat dari sebuah kicauan di Twitter di mana ia mengungkapkan tajuk album, tanggal rilis, dan juga ajakan pada fans untuk melakukan pre order. Ada tone warna menarik pada cover art album ketujuh penyanyi kelahiran 23 November 1992 tersebut.

Dominan Ungu dengan Foto ala Rocker

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on Oct 22, 2020 at 8:59pm PDT

Yup, dari sebuah tweet yang di-posting pada 23 Oktober 2020, Miley Cyrus memberitahukan cover art untuk album ketujuh bertajuk PLASTIC HEARTS. Menariknya, cover art tersebut menyoroti foto Miley Cyrus berpenampilan seperti seorang rocker tenar dengan nuansa tone warna yang dominan ungu. Semuanya lengkap dengan aksesoris kalung beraneka macam dan juga sarung tangan berwarna hitam.

Dirilis Tepat pada 27 November 2020

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on Oct 6, 2020 at 11:32am PDT

Diberitahukan juga jika album PLASTIC HEARTS akan dilepas bulan depan, tepatnya pada tanggal 27 November 2020. Eranya dimulai dengan perilisan Midnight Sky tepatnya pada 14 Agustus 2020. Nggak hanya itu, Miley Cyrus juga sempat beberapa kali membawakan cover lagu-lagu rock klasik sebagai konten live. Dari sini makin menegaskan kalau sepertinya ia akan mengusung tema rock di album barunya nanti.

Bakal Berisi 15 Track

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on Sep 20, 2020 at 9:27pm PDT

PLASTIC HEARTS akan berisi total 15 track yang belum diungkap sampai saat ini, kecuali single Midnight Sky. Selain itu, ada 2 lagu cover yang dipastikan hadir dalam album tersebut, yakni Heart of Glass (Live from the iHeart Festival) dan Zombie (Live from the NIVA Save Our Stages Festival). Perlu diketahui juga jika materi-materi dalam album ini sebenarnya sudah direkam sejak dua tahun lalu.

Nggak sabar buat menunggu perilisan PLASTIC HEARTS, KLovers? Wait until November!