[Video] Gadis Berusia 12 Tahun Tiru Twerking Miley Cyrus

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

[Video] Gadis Berusia 12 Tahun Tiru Twerking Miley Cyrus Alison Gold foto: ©facebook
Kapanlagi.com - Satu lagi kontroversi tercipta, Alison Gold adalah penyanyi yang baru berusia 12 tahun. Penyanyi belia yang terkenal akan lagunya Chinese food ini baru saja merilis sebuah video klip baru berjudul Shush Up.

Nah, video klip tersebutlah yang menjadi bahan perbincangan saat ini. Bagaimana tidak, pada usianya yang masih muda itu, Alison sudah tampil gila-gilaan dan vulgar pada video klip barunya tersebut, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.

Beberapa orang bahkan telah memberi label pada klip tersebut sebagai 'tidak pantas' untuk si Alison. Video tersebut dimulai dengan gadis muda yang berpakaian layaknya seorang pelacur dengan baju ketat nan terbuka berwarna biru.

Lalu gadis tersebut ditangkap polisi karena telah merampok sebuah toko perhiasan. Semakin berlanjut, gambaran-gambaran vulgar semakin ditampakkan, seperti Alison yang berpakaian emas dan melakukan Twerking ala Miley Cyrus di dalam penjara.

Shush Up ini diproduseri oleh seorang produer dari musik industri ARK Patrice Wilson, orang yang sama yang menggarap video klip Alison Chinese Food dan ABCDEFG. Wilson juga adalah seorang produser musik yang berperan dalam pembuatan video Rebecca Black Friday.

Mau tau gimana kontroversialnya video tersebut? Yuk langsung simak video klip yang satu ini.



Video by: patomuzic


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending