Ariel NOAH Anggap Tak Ada Persaingan Musik

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

Ariel NOAH Anggap Tak Ada Persaingan Musik NOAH Foto: Agus
Kapanlagi.com - Melihat perkembangan band-band baru yang saat ini mulai menampakkan taringnya, vokalis NOAH, Ariel merasa tak berkeberatan. Dalam dunia musik, baginya tak ada persaingan.

"Nggak ada persaingan di musik ya, nggak mungkin gue beli CD band cuma satu ya. Musik bikinnya bukan cuma satu orang, nggak ada persaingan atau ketakutan," tutur Ariel saat ditemui di acara Ngintip Musica, Studio 1 Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).


Nggak ada persaingan di musik ya, nggak mungkin gue beli CD band cuma satu ya. Musik bikinnya bukan cuma satu orang, nggak ada persaingan atau ketakutan.
NOAH



Ariel menyatakan, band baru malah membuatnya merasa tertantang. "Challenge mungkin di bidang entertain, waktu kita manggung ada kreasi manggungnya, lebih ke inovasinya aja gitu, kalau sebagai musisi nggak harus begitu," lanjutnya.


NOAH Nilai Semua Band Bagus/@Foto: Kapanlagi.com®/AgusNOAH Nilai Semua Band Bagus/@Foto: Kapanlagi.com®/Agus


Sebagai band senior di blantika musik Indonesia, Ariel tak ingin memberikan wejangan ataupun memberikan penilaian. Menurutnya, tiap band memiliki karakter dan kelebihan tersendiri.

"Bagus semua, memang harus pelan-pelan mereka terjun, jadi mereka akan lebih bagus lagi," imbuhnya.

"Nggak ada wejangan, kalau di musik itu agak antik, apa yang mereka punya kadang kita nggak punya, kadang berbagi pengalaman aja," tandas Ariel.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/rea/faj)

Rekomendasi
Trending