Api Hanguskan Bus Tur, Miley Cyrus Asyik Twerking Bareng!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Api Hanguskan Bus Tur, Miley Cyrus Asyik Twerking Bareng! Miley Cyrus ©fameflynet
Kapanlagi.com - Sebuah bus tur yang digunakan Miley Cyrus ludes terbakar di tengah perjalanan dari Texas menuju New Orleans Amerika Serikat. Miley sendiri tengah asyik bersenang-senang sebelum musibah itu terjadi.


Bus itu ditumpangi oleh keluarga Miley. Tish dan Noah Cyrus, ibu dan adik Miley, ada di dalam bus itu karena ikut serta dalam rombongan Bangerz Tour menuju New Orleans. Untungnya, mereka berdua selamat dari kejadian yang mengejutkan tersebut.


Kondisi bus yang hangus ©twitter/noahcyrusKondisi bus yang hangus ©twitter/noahcyrus


"Terima kasih Tuhan karena selalu menjaga kami. Ya, semuanya selamat, tidak ada yang terluka sama sekali," kata Noah, adik bungsu Miley di Twitter. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.


Sementara itu, satu hari sebelumnya, Miley memang sudah berada di New Orleans, perhentian Bangerz Tour selanjutnya. Dan, ia banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sana.


Miley Cyrus di tempat Karaoke ©gossipcenterMiley Cyrus di tempat Karaoke ©gossipcenter


Bahkan, penyanyi Wrecking Ball itu asyik melakukan twerking di tempat Karaoke, Cat's Meow. Miley yang mengenakan beanie, jaket hitam dan denim hot pants nampak senang. Ia menyanyikan hits Baby Got Back milik Mix-A-Lot-Proud disertai aksi twerking dari teman-temannya. Beberapa jam kemudian, bus yang ditumpangi ibu dan adiknya mengalami musibah naas.


 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending