Apakah 'Hero' Dari NOAH Sudah Mampu Bikin Kamu Puas?

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Apakah 'Hero' Dari NOAH Sudah Mampu Bikin Kamu Puas? Ariel @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tantangan besar harus dijawab NOAH dalam single barunya, Hero. Ekspektasi fans cukup besar mengingat ini adalah proyek raksasa NOAH setelah menggandeng produser top asal Inggris, Steve Lillywhite.


Single ini punya daya tarik lebih karena NOAH memilih menggunakan lirik berbahasa Inggris. Ini belum pernah mereka lakukan di album pertama, bahkan di seluruh album yang menggunakan nama lama Ariel dan kawan-kawan, Peterpan.


6 Agustus lalu, single ini akhirnya resmi dirilis di berbagai radio di seluruh Indonesia, serentak. Tanggapan fans ternyata positif. Bahkan saat itu perilisan Hero sempat menjadi trending topic Twitter Indonesia.


Puas dengan Hero @foto: KapanLagi.com®Puas dengan Hero @foto: KapanLagi.com®


Beberapa saat sebelum single dirilis, KapanLagi.com® sempat wawancara eksklusif dengan mereka. Dari sini, terlihat jelas NOAH bakal menawarkan banyak perubahan dari sisi musikalitas. Mulai ketukan drum hingga vokal Ariel yang lebih 'kasar'.


"Saya paling suka suara drum yang seperti genderang perang di lagu Hero. Di lagu lain mau ngisi drum itu tapi nggak pernah pas, tapi di lagu ini dengan aransemen ini bisa dapat pas," kata Reza waktu itu.


Tiga hari setelah single dirilis, label mereka, Musica Studios meluncurkan teaser video lirik Hero di Youtube. Memang hanya berdurasi satu menit persis, tapi sangat berarti bagi para SAHABAT NOAH yang menunggu video klip resmi benar-benar dirilis.



"Tapi sampai sekarang kita masih belum buat video klipnya sih. Rencananya dalam waktu dekat pasti dibuat video klipnya," kata David, sang keyboardis.


Secara umum, Hero sudah mampu membuat para pecandu karya NOAH tersenyum puas. Setuju? Atau kamu punya pendapat beda dengan kami? Silakan tulis pendapatmu di kolom komentar :)


Dapatkan single Hero di sini


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending