One Direction Masih Ungguli Justin Bieber

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Masih Ungguli Justin Bieber One Direction ©splash
Kapanlagi.com - One Direction bersaing dengan Justin Bieber dan 5 Seconds of Summer di MTV Hottest Act Summer poll. Ini adalah polling berdasarkan voting penggemar untuk memilih popstar paling keren saat ini.


Dirilis oleh MTV, One Direction masih berada di atas Justin ataupun 5 Seconds of Summer. Boyband beranggotakan Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik serta Louis Tomlinson itu memperoleh 22 juta vote.


Sementara Justin Bieber berada di peringkat kedua dengan 17 juta vote. Dan 5 Seconds of Summer berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 5 juta vote. Namun, ini masih belum final. Hasil resmi akan diumumkan MTV pada 30 Agustus nanti.


Justin Bieber keok sama boyband ©spalshJustin Bieber keok sama boyband ©spalsh


Perbedaan mencolok ini mungkin karena One Direction lebih produktif daripada Justin pada tahun ini. Boyband Best Song Ever itu sedang menjalani tour panjang Where We Are Tour dan tiketnya selalu sold out. Sementara Justin lebih berkonsentrasi di dalam studio, menggarap album baru dan menjauhi masalah.


Sedangkan 5 Seconds of Summer masih jadi band newcomer di belantika musik. Namun, bisa bersaing dengan Justin ataupun senior mereka One Direction, jelas jadi pencapaian keren bagi band asal Australia tersebut.


Nah, apakah One Direction bisa melanjutkan keunggulannya di MTV Hottest Act Summer Poll 2014, atau bakal ada kejutan lain dari Justin Bieber dan 5 Seconds Of Summer? Hmmm, seru buat terus disimak, mengingat fans mereka sangat banyak dan die-hard.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending