Akibat Lihat Video Boy Band Ini, Andien Akhirnya Jadi Penyanyi

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Akibat Lihat Video Boy Band Ini, Andien Akhirnya Jadi Penyanyi Andien © KapanLagi.com®/Agus Aprianto
Kapanlagi.com - Jelang konser tunggalnya yang bertajuk METAMORFOSA 15 YEARS ANDIEN banyak hal yang dirasakannya. Dari mulai semangat sampai-sampai susah tidur.


Penyanyi yang tahun ini genap 30 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia sangat terinspirasi dari salah satu boyband yang meledak di era 90-an, New Kids On The Block. Grup inilah yang menguatkan dirinya mengarungi blantika musik tanah air.


"Dulu saya inget waktu usia 4 tahun saya sering banget nonton konsernya New Kids On The Block. Ada videonya di mama saya. Saya pura-pura nyalamin penonton, loncat-loncat membayangkan saya yang konser. Sejak itu cita-cita saya nggak pernah lepas untuk menjadi penyanyi," kata Andien saat ditemui di Rossi Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).


New Kids On The Block jadi penyemangat Andien untuk menjadi penyanyi ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNew Kids On The Block jadi penyemangat Andien untuk menjadi penyanyi ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Bagi Andien menggelar konser solo merupakan cita-cita dari sebagian besar orang yang berkarir sebagai penyanyi. Dan impian ini sudah lama ia miliki, namun baru terlaksana tahun ini. Semuanya seperti sudah dirancang indah oleh Yang Maha Kuasa.


"Konser ini seperti jalan Tuhan. Keinginannya sudah lama tapi kalau belum waktunya ya belum kesampaian. Sama seperti menikah. Saya dulu ingin menikah di usia 24 tahu tapi ternyata waktu itu pacar belum punya, putus, segala macem," ceritanya.


Meski nantinya konser ini sukses, pelantun lagu Gemintang ini tak mau berbangga diri. Ia akan terus berkarya dan berinovasi terus dalam dunia yang merupakan passion-nya tersebut.


"Saya nggak melihat konser ini sebagai goal. Konser ini pembuka berkah bagi banyak orang. Ini sebuah selebrasi. Saya ingin berterimakasih sama banyak orang yang mendukung saya," ucap Andien.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending