Inilah Konsep Spesial Dari Andien Untuk Konser 15 Tahunnya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Inilah Konsep Spesial Dari Andien Untuk Konser 15 Tahunnya Andiend © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi Jazz kenamaan, Andien akan segera hadir dalam gelaran 15 tahun ia berkarya bertajuk konser METAMORFOSA 15 YEARS ANDIEN. Kira-kira bagaimana ya konsep yang direncanakan oleh Andien ini?


Sebelum mematangkan konsep, Andien dan pihak yang ikut terlibat dalam mega proyek dalam karir bermusiknya ini mencari sponsor untuk mendukung financial. "Sebelum konser jalan ini saya datang ke sebuah bank untuk meminta sponsor, benar kejadian dua BUMN bersatu dalam konser ini," kata Andien ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin .


Andien juga menghadirkan rangkaian-rangkaian yang sangat spesial dalam acaranya perayaan 15 tahun ia berkarya ini. "Konsep yang diangkat adalah 5 desainer kondang, 5 guest star,  5 music director. Belum pernah ada yang seperti ini." aku wanita cantik itu. Jika kita cermati, jumlah orang-orang hebat yang terlibat dari hajatan Andien ini akan terjumlah 15, sama sejalan dengan lamanya capaian Andien dalam bermusik.


Andien sajikan konsep yang spesial untuk konser 15 tahunnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien sajikan konsep yang spesial untuk konser 15 tahunnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Banyaknya kepala yang terlibat dalam acara ini akhirnya membuat beberapa konflik kecil. Namun, penyanyi lagu Gemintang ini menganggap itu sebagai tantangan yang harus ia lewati bersama tim suksesnya. Namun, ia mengaku hal tersebut sanggup ia lewati dengan saling mengerti satu sama lain.


Sebuah E-book juga dikeluarkan oleh Andien untuk para penonton agar mengetahui rundown gelarannya ini. "Di konser kan biasanya lampunya remang-remang, mana bisa orang baca buku program? Nah, jadi kita keluarin e-book aja buat konser METAMORFOSA ini," ungkapnya.


Konser Andien sendiri akan digelar pada 15 September mendatang. Menghadirkan sejumlah musisi hebat, apa kamu sudah siap menikmati sajian musik berkelas dari setiap lagu yang disiapkan Andien nanti?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending