Ajak Endank Soekamti, Klip '#Eaaa' CJR Bakal Hadir Full Animasi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ajak Endank Soekamti, Klip '#Eaaa' CJR Bakal Hadir Full Animasi CJR © KapanLagi.com /Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Boleh dibilang kalau CJR adalah salah satu contoh pelaku musik yang baik. Sebagai grup vokal, 3 anak muda ini berhasil bertahan di tengah persaingan ketat industri musik Tanah Air.


Pada bulan Mei tahun lalu, mereka membuktikan eksistensinya lewat sebuah album baru yang berjudul LEBIH BAIK. Single yang judul senada dengan album itu pun lantas didaulat mereka sebagai soundtrack film kedua CJR yang berjudul CJR THE MOVIE: LAWAN RASA TAKUTMU.


Belum cukup, grup yang terbentuk pada tahun 2011 silam itu langsung menggelar konser perdana mereka di Rolling Stone Cafe pada 19 September lalu. Kemudian buku gambar dan tulisan yang ditujukan untuk para Comate (sebutan fans CJR) jadi gebrakan mereka selanjutnya.


Hadir dengan konsep animasi bersama Endank Soekamti, klip #Eaaa CJR bakal hadir berbeda! © Visual Expert AnimationHadir dengan konsep animasi bersama Endank Soekamti, klip #Eaaa CJR bakal hadir berbeda! © Visual Expert Animation


Sedangkan kali ini, trio itu pun tengah bersiap merilis klip untuk salah satu track mereka yang berjudul #Eaaa. Seolah tak ingin menyajikan sesuatu yang biasa, CJR mengajak Endank Soekamti untuk saling berkolaborasi.


Yap, CJR pun akhirnya melepas video teaser untuk single tersebut yang dikemas dalam konsep animasi bersama Endank Soekamti dan para penggiat animator lainnya. Salut, harus diakui kalau kualitas dan hasil dari video kolaborasi CJR bersama Endank Soekamti benar-benar tersaji dengan sangat apik!


So, patut dinantikan bagaimana versi lengkap video animasi hasil karya anak bangsa tersebut saat mengemas lagu CJR kali ini. kalau penasaran, kamu bisa langsung melihat video teaser-nya di sini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending