Sambut 2016, Ini Rencana dan Harapan CJR di Tahun Depan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sambut 2016, Ini Rencana dan Harapan CJR di Tahun Depan CJR © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tinggal hitungan jam lagi kita akan membuka lembaran baru di tahun 2016. Berbagai resolusi pun sudah disiapkan demi hidup yang lebih baik. Begitu juga dengan grup CJR yang sudah siap dengan rencana mereka di tahun depan nanti.


Grup yang digawangi Aldi, Kiki dan Iqbal ini sudah berjanji untuk membuat sebuah gebrakan baru di tahun 2016. Mereka pun berharap bisa menggelar tur setelah di tahun 2015 ini sempat absen.


'Di 2016 yang pasti kita akan ada gebrakan. Entah di musik atau movie. Belum tau jelas. Semoga 2016 bisa tur lagi. Karena 2015 nggak sempet tur. Berharap bisa dilakukan di tahun depan," ujar Aldi CJR saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Rabu (30/12).


CJR ingin tur dan main film musikal di tahun 2016 © KapanLagi.com®/Budy SantosoCJR ingin tur dan main film musikal di tahun 2016 © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Bukan cuma tur saja, Aldi juga berharap bisa terlibat kembali dalam sebuah project film. "Pengen movie tapi musikal. Tetep ada vokalnya," tambahnya.


Semua itu mereka lakukan agar para penggemarnya tak merasa bosan dengan gebrakan-gebrakan baru dari CJR. Sebelumnya, grup dengan lagu Tante Linda ini sudah pernah terlibat di sebuah film yang berjudul CJR THE MOVIE.


"Bukan bosan. Biar ada yang beda lagi. CJR main film, dan lawan main Mita bagus. Basic aktor udah lumayan. Bikin semua nggak bosan," pungkas Kiki.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending