Advertorial

Agnes Monica, Marcello Tahitoe dan Ungu Panaskan Dukungan 'Ayo! Indonesia Bisa'

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Agnes Monica, Marcello Tahitoe dan Ungu Panaskan Dukungan 'Ayo! Indonesia Bisa'
Kapanlagi.com - Pagelaran musik yang digagas CLEAR di kawasan komples Gelora Bung Karno, Senayan, dipadati ribuan masyarakat Indonesia pada Jumat malam (6/9). Konser yang bertema 'Ayo! Indonesia Bisa' menyuguhkan penampilan apik dari Agnes Monica, Marcello Tahitoe, Ungu dan T.R.I.A.D, penonton tampak antusias ikut memberikan dukungan pada Timnas Indonesia.


"Konser CLEAR 'Ayo! Indonesia Bisa' ini adalah langkah awal untuk mendukung Timnas melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa. Saya yakin ini juga merupakan konser musik pertama yang ditujukan bagi Timnas Sepakbola Indonesia," ujar Susi di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).


Agnes Monica di Ayo! Indonesia Bisa / foto @KapanLagi.comAgnes Monica di Ayo! Indonesia Bisa / foto @KapanLagi.com


Agnes Monica yang menjadi penampil pertama dalam konser 'Ayo! Indonesia Bisa' tampil beda dari biasanya. Agnes bersama dancernya mengenakan baju Timnas Indonesia berwarna merah dipadu dengan bawahan berwarna putih, tampak bersemangat membawakan lagu 'Muda' andalannya.


Selain Agnes Monica, brand ambassador CLEAR, Marcello Tahitoe dengan iringan band lengkap membawakan hitsnya 'Masih Ada'. Panggung konser 'Ayo! Indonesia Bisa' dimeriahkan juga oleh penampilan T.R.I.A.D dan Ungu untuk memanaskan suasana.


Konser 'Ayo! Indonesia Bisa' merupakan salah satu wujud dukungan CLEAR kepada Timnas Indonesia. CLEAR mengajak masyarakat untuk mengumpulkan 24 juta dukungan dengan mengakses www.ayoindonesiabisa.com. Masyarakat dapat mengakses situs mulai September - Oktober 2013. Jika dukungan tersebut mencapai 24 juta, maka Clear akan mendatangkan pelatih dari klub papan atas, Manchester United!


Mari kita dukung gerakan Ayo! Indonesia Bisa demi mengharumkan nama baik bangsa.


 


 


Baca juga:


Ayo Indonesia Bisa, Agnes Monica Tampil Dengan Baju Timnas
Agnes Monica 'Flying High' di Panggung Konser Ayo Indonesia Bisa
Ello Persembahkan 'Ayo Indonesia Bisa' Khusus Untuk Timnas Indonesia
Lewat ‘Ayo! Indonesia Bisa’, CLEAR Dukung Sepakbola Indonesia!
Gerakan 'Ayo! Indonesia Bisa' Janjikan Pelatih MU ke Indonesia


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aik)

Rekomendasi
Trending