Ello Persembahkan 'Ayo Indonesia Bisa' Khusus Untuk Timnas Indonesia

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Ello Persembahkan 'Ayo Indonesia Bisa' Khusus Untuk Timnas Indonesia Ello
Kapanlagi.com - Brand Ambassador Clear, Ello tampil energik di panggung Ayo Indonesia Bisa. Diiringi band lengkap, Ello membawakan hitsnya Masih Ada, yang langsung disambut gegap gempita para penonton yang memadati arena konser.


Sebelum mulai melantunkan tembang hits tersebut, Ello sempat berbincang dengan Vincent Rompies yang malam ini menjadi host acara. Ia menyatakan kalau dirinya dipercaya oleh Clear untuk membuat lagu Ayo Indonesia Bisa.


Ello menyatakan kalau dirinya membuat lagu itu karena kecintaannya terhadap timnas Indonesia. Dan ia bangga karena sudah dipercaya Clear untuk membuat anthem tersebut untuk mendukung sepak bola Indonesia.


Setelah membawakan Masih Bisa, Ello kembali ke atas panggung dan membawakan lagu Indonesia Tanah Air Beta yang ditampilkan dengan alunan solo gitar.


Penampilan istimewa malam ini ditutup dengan lagu Ayo Indonesia Bisa yang dipersembahkan oleh Ello untuk Timnas Indonesia. Semua artis pendukung naik kembali ke atas panggung dan turut menyanyikan Ayo Indonesia Bisa bersama Ello.


 



Baca Juga :


Agnes Monica 'Flying High' di Panggung Konser Ayo Indonesia Bisa
Ayo Indonesia Bisa, Agnes Monica Tampil Dengan Baju Timnas
Ello, Ungu, T.R.I.A.D Bagi Semangat Buat Timnas Indonesia
Agnes Monica Dukung Timnas di Ayo! Indonesia Bisa!



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending