Gerakan 'Ayo! Indonesia Bisa' Janjikan Pelatih MU ke Indonesia

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Gerakan 'Ayo! Indonesia Bisa' Janjikan Pelatih MU ke Indonesia ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kemarin malam, Jumat (6/9), kawasan kompleks Gelora Bung Karno, Senayan dipadati ribuan masyarakat Indonesia. Mereka telah menyaksikan sebuah pagelaran musik yang digagas CLEAR untuk memberi dukungan kepada Timnas Sepakbola Indonesia. Konser yang bertema Ayo! Indonesia Bisa menyuguhkan penampilan apik dari Agnes Monica, Ello, Ungu dan T.R.I.A.D.


Menurut Senior Brand Manager CLEAR, Susi Bong, konser Ayo! Indonesia Bisa merupakan konser pertama yang ditujukan untuk mendukung Timnas Sepakbola Indonesia.


"Konser CLEAR 'Ayo! Indonesia Bisa' ini adalah langka awal untuk mendukung Timnas melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa. Saya yakin ini juga merupakan konser musik pertama yang ditujukan bagi Timnas Sepakbola Indonesia," ujar Susi di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).


Agnes Monica tampil enerjik dengan jersey Timnas di Konser Ayo! Indonesia yang digelar CLEAR di Jakarta (6/9). ©KapanLagi.com®/Bambang E RosAgnes Monica tampil enerjik dengan jersey Timnas di Konser Ayo! Indonesia yang digelar CLEAR di Jakarta (6/9). ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Dalam konser ini, CLEAR mengajak masyarakat untuk memberi dukungan kepada Timnas Sepakbola Indonesia dengan mengakses www.ayoindonesiabisa.com. Jika dukungan tersebut mencapai 24 juta, maka Clear akan mendatangkan pelatih dari liga Eropa.


"Jika 24 juta dukungan terkumpul, kami akan mendatangkan tim pelatih yang telah menangani klub papan atas di Inggris, Manchester United," ucap Susi lagi.


Seperti yang sudah pernah disampaikan sebelumnya, Marcello Tahitoe atau Ello pernah bercita-cita menjadi seorang pesepakbola profesional, walau sekarang dirinya menjadi seorang penyanyi, dukungan tetap diberikan terhadap Timnas.


"Sebagai orang Indonesia yang bangga akan Indonesia, penampilan saya malam ini adalah persembahan untuk Indonesia dan motivasi bagi seluruh negeri," pungkas Ello.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/dis/zal)

Rekomendasi
Trending