Afgansyah Reza Bakal Duet Dengan Raisa!

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Afgansyah Reza Bakal Duet Dengan Raisa! @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Konsep duet belakangan mulai mewarnai dunia musik Indonesia. Setelah beberapa pasangan menuai sukses, kini konsep yang sempat booming di tahun '90-an itu kembali bermunculan.


Sebut saja Syahrini dengan Rully Tampubolon yang koalisi membawakan lagu Cinta Sendiri. Selain itu, ada juga Cakra Khan dengan Siti Nurhaliza.


Secara mengejutkan, Cakra diajak duet oleh Siti. Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Cakra, mengingat Siti bukanlah seorang bintang biasa, melainkan seorang diva dari Malaysia.


Kabar gembira lainnya datang dari Afgansyah Reza. Rencananya, dalam waktu dekat ini, Afgan bakal berduet dengan solois cantik Raisa. Sebuah proyek yang pasti bikin semua orang tak sabar untuk menantikannya.


"Akhir tahun ini rencananya duet sama Raisa," ungkap Afgan saat ditemui di Jakarta Fair 2014, Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Raisa akan duet dengan Afgan. Penasaran kan? @KapanLagi.com®Raisa akan duet dengan Afgan. Penasaran kan? @KapanLagi.com®



Afgan masih belum menjelaskan secara detail mengenai duetnya dengan Raisa. Tapi yang jelas, lagu yang akan mereka nyanyikan akan ada dalam album terbaru Raisa.


"Insya Allah bulan Desember. Jadi lagu tersebut akan masuk dalam albumnya Raisa yang baru," pungkasnya.


Moment duet dengan Afgan memang sudah dinanti-nanti oleh Raisa. Dalam beberapa kesempatan, Raisa mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Afgan, lantaran kualitas suara Afgan yang membuat dia mengidolakan pemilik hits Sadis itu. Penasaran akan seperti apa?, tunggu tanggal mainnya.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/phi)

Rekomendasi
Trending