Princess Bubar, Ini Tanggapan Cherry Belle

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 07 Juni 2014 17:21
Princess Bubar, Ini Tanggapan Cherry Belle
Cherry Belle/KapanLagi® - Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar bubarnya girlband Princess sempat mengguncang industri musik tanah air. Pasalnya, girlband yang dihuni perempuan-perempuan cantik bentukan Kevin Aprilio itu tidak menampakkan konflik apapun.

Mereka juga sudah memiliki fans yang tak sedikit di seluruh penjuru tanah air. Atas hal tersebut, sebagai sesama girlband, Cherry Belle memberikan tanggapannya.

"Sebelumnya aku dapat kabar Princess itu tidak bubar, tapi mereka kontraknya habis. Siapapun yang menyudahi karirnya di dunia entertainment, terima kasih dan semoga semangat terus," ungkap Sherly di acara Grand Final We Dance Global TV, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara (6/6).

Cherry Belle tak mau berakhir seperti Princess/KapanLagi®Cherry Belle tak mau berakhir seperti Princess/KapanLagi®

Lalu apa tips girlband yang akrab disebut sebagai Chibi ini untuk mempertahankan eksistensinya di blantika musik Indonesia? Jawabannya menjaga kekompakan!

"Kekompakan itu perlu dijaga. Kita sudah bareng selama tiga tahun. Tidur bareng dan jalan bareng. Seiring berkembangnya waktu ya harus terus dijaga," tandas Sherly.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan juga bahwa bubarnya Princess dikarenakan oleh Kevin lebih memilih band lain yakni...

Jangan Lewatkan!

Cherry Belle Ajak Para Fans Nobar 'CRUSH'!

Cherry Belle Akan Sajikan Tampilan Berbeda di Peluncuran RTV

Film Cherry Belle, 'CRUSH' Segera Tayang di Australia

Tanggapan Anggota Baru Cherry Belle Soal Film 'CRUSH'

(kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -