Jaga Kompak, CJR Belajar Dari Pengalaman

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 07 Juni 2014 22:11
Jaga Kompak, CJR Belajar Dari Pengalaman
CJR

Kapanlagi.com - Kiki, Aldi, dan Iqbal terlihat semakin kompak dengan format bertiganya. Mereka memang belum menambah lagi personil sebagai pengganti dari Bastian yang telah hengkang beberapa waktu silam.

Saat ini, nama CJR mereka usung menggantikan Coboy Junior. Dan disinggung tentang menjaga kekompakan, ketiga remaja ini menyatakan belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Pokoknya ngerti satu sama lain. komitmenlah, belajar dari pengalaman," kata Iqbal di acara Grand Final We Dance Global TV, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara (6/6).

CJR/@Foto: KapanLagi.com®CJR/@Foto: KapanLagi.com®

Banyak bermain bersama, baik di dalam maupun di luar lokasi manggung adalah hal yang sering dilakukan oleh ketiga personil CJR. Bagi mereka ini akan menjalin keakraban dan mengenal satu sama lain.

"Sering jalan bareng. Hang out bareng. Tapi banyakan main barengnya di lokasi yah. Kadang main ke rumah juga," kata Kiki.

Rencananya, mereka bakal merayakan ulang tahunnya pada 23 Juli nanti. Mereka akan menyuguhkan satu suguhan yang tak akan mudah dilupakan. "Ulang tahun bakal terkesan lah pokoknya. 23 Juli. Masih rahasia konsepnya seperti apa," tandas Kiki. (kpl/ato/faj)

Pengambilan gambar untuk film ini akan dilakukan selama 2 minggu.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -