Girlband Dianggap Tak Laku, Apa Pendapat Cherry Belle?

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 07 Juni 2014 17:50
Girlband Dianggap Tak Laku, Apa Pendapat Cherry Belle?
Cherry Belle/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika era girlband dan boyband sudah tak lagi mendominasi percaturan industri musik tanah air. Saat ini justru musik bergenre dangdut koplo yang ada di setiap acara televisi.

Menanggapi hal tersebut, Cherry Belle menampik anggapan jika girlband sudah lagi tak laku. Menurut mereka, sampai saat ini baik on air maupun off air tetap berjalan seperti biasanya.

"Nggak juga (menurun). Bagaimana cara berpikiran orang masing-masing saja. Kita masih banyak jadwal on air dan off air," tukas Sherly di acara Grand Final We Dance Global TV, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara (6/6).

Cherry Belle menampik era girlband sudah berakhir/KapanLagi®Cherry Belle menampik era girlband sudah berakhir/KapanLagi®

Menjaga kekompakan dari internal personel dan selalu menampilkan yang terbaru secara maksimal adalah hal yang wajib dilakukan. Saat ini, girlband ini masih sibuk dengan single anyar mereka, Dunia Tersenyum.

"Kita lagi sibuk untuk tampilkan single baru, Dunia Tersenyum. Perlu ada koreo baru biar fans tidak bosen juga," tuturnya.

Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada publik yang memberikan dukungan terhadap mereka selama ini. "Terima kasih masyarakat Indonesia yang masih percaya dengan Chibi," tandas Sherly.

Sementara itu, bubarnya Princess beberapa waktu lalu juga mendapat tanggapan dari Cherry Belle lho. Ini pendapat mereka...

Baca Juga:

Cherry Belle Ajak Para Fans Nobar 'CRUSH'!

5 Fakta Seru dan Unik Novi Herlina, Personel Baru Cherry Belle!

Lewat Film, Cherry Belle Buktikan Girlband Asli Indonesia

Gemas, Deva Mahenra Digigit Cherry Belle!

JKT48 Beri Kejutan di Gala Premiere Film Cherry Belle

(kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -