Peter Cetera: Aku Tak Peduli Pada The Beatles!

Soraya  |  Sabtu, 07 Juni 2014 17:41
Peter Cetera: Aku Tak Peduli Pada The Beatles!
Ilustrasi: Peter Cetera

Kapanlagi.com - Nama Peter Cetera tidaklah lagi asing di telinga para penikmat musik dunia. Kali ini Indonesia kembali menyambut kedatangannya. Personel band Chicago ini hadir untuk menghibur penggemarnya di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/6) lalu.

Tahu nggak sih, ternyata ada yang menarik saat konser tunggal Peter Cetera tersebut. Band pengiring Peter yang terlihat matang di atas panggung memberikan kejutan segar. Mau tahu?

Ketika Peter mengambil jeda rehat di tengah set list, band yang berada di atas panggung juga ikut bernyanyi. Panggung hari itu dimeriahkan dengan dua buah lagu The Beatles yang sangat fenomenal, Oh! Darling dan Come Together.

Peter Cetera @ fameflynet.comPeter Cetera @ fameflynet.com

Sebelum masuk panggung, Peter memang sempat menyanjung The Beatles sebagai sebuah band yang mempengaruhi musikalitasnya. Namun, ada sebuah pernyataan yang mengejutkan saat ia kembali ke atas panggung. Peter mengatakan, "Aku tak peduli dengan The Beatles!"

Tak hanya itu, Peter juga menambahkan, "Malam ini semua tentangku, bukan The Beatles,". Hal inilah yang akhirnya mengundang riuh tawa pada hiruk pikuk penonton yang hadir. Humor memang menjadi salah satu racikan penting dalam show Peter.

Ini bukan kali pertama Peter Cetera hadir di Indonesia. Sebelumnya, ia sudah bertandang ke tanah air sebanyak tiga kali. Namun, baru kali ini dia menggelar sebuah konser tunggal. Sebelumnya, dia datang bersama bandnya, Chicago serta sebagai kolaborator David Foster. (kpl/rea/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -