Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu?

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu? Raisa © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa akan menggelar konser solo perdana tanggal 24 Mei mendatang. Demi memberikan yang terbaik bagi penggemar, Raisa sedang melakukan persiapan dengan matang.


Ditemui saat konferensi pers untuk konser di Torino Osterio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (27/3), pelantun Could It Be Love? ini mengutarakan apa saja persiapannya. Bukan hanya itu, Raisa juga memberikan pendapat tentang makna konser perdananya ini.


"Aku minum vitamin gitu. Kita juga akan mulai latihan besar," ujar penyanyi yang kini mulai merambah dunia film ini tentang persiapan secara fisik.


Raisa berbagi cerita tentang persiapan konser © KapanLagi.com®/Budy SantosoRaisa berbagi cerita tentang persiapan konser © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Raisa juga siap lho memberikan kejutan spesial buat penggemar. Penyanyi yang banyak digilai kaum pria ini akan berduet dengan musisi-musisi favoritnya.


"Featuring masih dirahasiakan. Pastinya yang saya suka banget musisinya, tapi masih milih lagu yang cocok apa," jelasnya.


Terakhir nih, apa sih arti sebuah konser solo bagi Raisa? "Konser itu saya melihatnya kayak exhibition atau presentasi karya-karya saya dalam bentuk maksimal. Jadi, kalau konser itu sebagai pembuktian mungkin nggak segitunya, lebih ke karya saya."


Walau masih kurang sebulan lagi diadakan, konser yang direncanakan akan berisi 20-an lagu ini sudah laris untuk tiket VIP dan VVIP-nya. Selamat latihan buat konser ya, Raisa!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending