7 Album Terbaik Yang Bakal Dirilis Bulan Agustus Ini

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Album Terbaik Yang Bakal Dirilis Bulan Agustus Ini
7 album terbaik yang bakal dirilis bulan Agustus ini @foto:
Kapanlagi.com - Bulan Agustus ini menjadi momen paling istimewa untuk para pecinta musik. Banyak band-band dunia yang merilis karya terbarunya di bulan ke delapan ini. Dari banyaknya artis, 7 band ini yang paling layak buat dinantikan. 


Nama besar mereka merupakan jaminan kualitas dari album terbaru itu nantinya. Siapa saja mereka? Simak di sini yuk. 


1. Dr. Dre - COMPTON: THE SOUNDTRACK

Dr. Dre akhirnya kembali lagi setelah lama menghilang. Rapper yang juga seorang produser itu akan merilis album terbaru di bulan Agustus ini. Album terbarunya nanti berjudul COMPTON: THE SOUNDTRACK.

Album ini akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2015. COMPTON: THE SOUNDTRACK bakalan sangat spesial jika dibanding dengan karya Dr. Dre terdahulu.

COMPTON: THE SOUNDTRACK bisa disebut sebagai bukti kembalinya si rapper setelah 15 tahun menghilang. Wah, pasti banyak banget kejutan yang ada di sini nih.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lana Del Rey - HIGH BY THE BEACH

Si ratu musik gloomy ini juga nggak mau kalah buat merilis album baru. Yap, dia adalah Lana Del Rey yang sudah siap merilis album berjudul HIGH BY THE BEACH.

Album ini diprediksi mampu melanjutkan kesuksesan karya-karya terdahulunya seperti BORN TO DIE hingga ULTRAVIOLENCE. HIGH BY THE BEACH bukanlah satu-satunya karya yang akan ia rilis.

Di bulan September nanti, Lana Del Rey juga berencana untuk merilis album bertajuk HONEYMOON. Nggak habis-habis deh kado dari si cantik ini.

3. Bullet For My Valentine - VENOM

Dari dunia musik metal, Bullet For My Valentine juga akan merilis sebuah album baru. Karya terbarunya itu berjudul VENOM. Dari namanya saja, sudah bisa ditebak jika album ini akan terasa sangat garang.

VENOM rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2015. Banyak metalhead yang sudah menantikan rilisnya album super keren ini.

Kali terakhir, Bullet For My Valentine merilis album di tahun 2013 silam. Kala itu, mereka tampil garang di album TEMPER TEMPER.

4. Bon Jovi - BURNING BRIDGES

Salah satu band legendaris dunia juga bersiap merilis karya terbarunya. Mereka adalah Bon Jovi yang akan membawa sebuah album bertajuk BURNING BRIDGES.

Album ini merupakan rangkuman dari hits mereka terdahulu. Namun ada juga beberapa lagu terbaru yang masuk ke dalam tracklist di BURNING BRIDGES.

Selain merilis album, Bon Jovi kini juga disibukkan dengan agenda tur dunia. Indonesia adalah salah satu negara yang akan menjadi salah satu destinasi Jon Bon Jovi cs.

5. The Weekend - BEAUTY BEHIND THE MADNESS

Setelah sekian lama menebar misteri, album terbaru The Weeknd itu akhirnya terkuak juga. Album berjudul BEAUTY BEHIND THE MADNESS ini akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2015 nanti.

Album ini juga diramaikan oleh beberapa penyanyi kelas dunia. Dua nama yang pasti sudah tak asing dan akan berkolaborasi di album ini adalah Lana Del Rey dan Ed Sheeran.

Tracklist untuk album ini pun sudah dirilis. Ada 14 lagu baru yang nantinya menjadi suguhan utama di karya terbaru The Weeknd ini.

6. Motorhead - BAD MAGIC

Bukan hanya Bon Jovi saja, Motorhead sebagai empunya musik rock juga akan merilis album baru di tanggal 28 Agustus 2015. Karya terbaru ini akan berjudul BAD MAGIC.

BAD MAGIC merupakan album ke 22 bagi Ian Fraser cs. Banyak yang meyakini jika album ini akan lebih garang dibanding karya-karya Motorhead terdahulu. Layak banget deh buat ditunggu.

7. Defeater - ABANDONED

Masih di tanggal 28 Agustus 2015, ada satu lagi band cadas yang akan merilis album. Mereka adalah Defeater yang selama ini dikenal lewat musik hardcore-nya.

Pasukan Defeater akan merilis karya terbaru mereka yang berjudul ABANDONED. Album ini merupakan kelanjutan dari LETTERS HOME yang mereka rilis di tahun 2013 lalu.

Well, dari tujuh daftar ini, siapa musisi yang paling kalian tunggu album terbarunya? Jangan lupa beri komentar kamu juga KLovers.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending