Lagi, Lady Gaga Sindir Katy Perry!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagi, Lady Gaga Sindir Katy Perry! Lady Gaga ©fameflynet
Kapanlagi.com - Persaingan Lady Gaga dan Katy Perry sebagai popstar dunia rasanya akan semakin memanas. Apalagi musim panas ini, kedua penyanyi wanita dengan jutaan fans tersebut sama-sama menggelar tur besar yang festive. Gaga terlebih dahulu mencuri start saat memulai ArtRAVE: Artpop Ball Tour di Florida hari Minggu lalu.


Nah, tidak ingin ketinggalan, Katy baru saja menggelar Prismatic World Tour di Belfast pada Rabu (7/5) waktu setempat. Tur tersebut berlangsung sangat meriah karena penyanyi Roar ini berganti-ganti kostum unik. Menariknya, saat memakai kostum ala Cleopatra, penyanyi berusia 29 tahun itu nampak menarik kala menaiki kuda mekanik.


Katy Perry naiki Dark Horse ©katyperry.comKaty Perry naiki Dark Horse ©katyperry.com


Melihat hal tersebut, Gaga pun jadi sinis. Seperti yang diketahui, Gaga pernah menaiki kuda serupa saat melenggang di red carpet American Music Awards 2013. Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu melihat Katy telah 'mencuri' kudanya, yang dianggapnya kini telah jadi tren.


"Kayaknya rambut hijau dan kuda mekanik kini sedang jadi sesuatu," ujar Gaga di Twitter.


Ini bukan kali pertama Gaga menyindir rivalnya. Di SXSW bulan lalu, penyanyi nyentrik tersebut mengatakan dirinya sangat berbeda dari Katy. Gara-garanya album dan konsep ARTPOP dituduh meniru imej Katy Perry, yang sebelumnya memang berciri artpop.


"Aku enggak ngerti apa hubunganku dengan Katy Perry terkait masalah ini. Musik kita benar-benar berbeda," kata Gaga. "Aku sangat bangga dengan apa yang aku lakukan ini. Albumku terjual lebih banyak daripada yang lain. Sepertinya orang-orang mulai lupa  kalau ini menyangkut masalah bisnis musik sekarang," lanjutnya.


Nah, jadi siapa yang meniru dan ditiru nih sekarang? Gaga atau Katy Perry?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending