Yura Yunita Ungkap Persiapannya Jelang Penampilan di 'LAFFestival 2018'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Yura Yunita Ungkap Persiapannya Jelang Penampilan di 'LAFFestival 2018' Yura Yunita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hanya tinggal menghitung hari sampai LAFFestival 2018 digelar di JCC Senayan pada 10 Februari mendatang. Sebagai salah satu penampil di acara tersebut, Yura Yunita yang ditemui di sela-sela latihannya pun mengungkapkan jika ia akan tampil bersama Teza Sumendra, Reza Rahadian dan RAN.


"Ya jadi hari ini aku lagi latihan untuk acara LAFFestival besok, jadi konsepnya adalah Yura dan Tuan Tuan. Ini konsep terbaru, konsep seru juga dari tim LAFFestival. Jadi Yura juga akan berkolaborasi dengan tuan-tuan yang sangat luar biasa, ada Teza Sumendra, teman-teman dari Ran, juga ada Reza Rahadian. Pokoknya konsepnya sangat seru sekali," jelasnya, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (9/2).


© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Lebih jauh, Yura Yunita pun menjelaskan awal ide munculnya kolaborasi Yura dan Tuan Tuan dalam gelaran LAFFestival 2018. Sedangkan untuk penampilannya, pelantun Berawal Dari Tatap ini mengaku jika ia dan para pria macho lainnya akan tampil dengan kostum berwarna merah.


"Yura dan Tuan Tuan ini memang konsepnya yang kami usung bersama teman-teman panitia dari LAFFestival juga, dan bersamaan dengan kayak, kemarin Yura baru rilis video klip "Buktikan" yang memang konsepnya memang Yura bersama Tuan Rubah. Jadi akhirnya ada Tuan-Tuan, nanti akan ada juga Tuan Rubah di konsep performance aku. RAN karena kami juga ada single baru sama RAN, Melawan Dunia, yang Alhamdulillah kemarin sempet jadi trending topic di YouTube. Kami konsepnya merah-merah, karena biar semangat. Cinta yang bahagia.," lanjutnya.


© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Yura Yunita juga mengaku kalau ia sudah menyiapkan kejutan khusus untuk penampilannya di LAFFestival 2018 nanti. Yang menarik, Yura mengaku jika ia akan membawakan sebuah lagu yang berisi curhatan panjang antara dirinya dan Reza Rahadian.


"Pasti ada kejutan karena ada satu lagu mungkin akan menjadi pertama kalinya teman-teman denger ada satu lagu curhatan panjang banget antara aku sama Reza selama dua tahun ini yang akhirnya menjadi sebuah lagu, dan akan dinyanyikan nanti di LAFFestival. Terus juga konsepnya beda banget. Latihannya hari ini, tapi karena kami memang persiapannya sudah lama, emang udah sering ketemu juga, tali sosial latihan eksklusifnya hari ini," pungkas Yura.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending