Gemar Dengarkan Payung Teduh, Yuni Shara Ingin Kolaborasi

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Gemar Dengarkan Payung Teduh, Yuni Shara Ingin Kolaborasi Yuni Shara ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Usia penyanyi Yuni Shara saat ini sudah mencapai angka 45 tahun, namun demikian ia masih tetap update lagu-lagu yang berkualitas. Salah satunya Yuni menyukai lagu-lagu dari Payung Teduh yang kerap menghadirkan fusi antara musik folk, keroncong dan jazz.


"Seneng aja, meski belum pernah tahu muka-mukanya mereka. Pengen nyanyi bareng malahan," ujar Yuni Shara di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017).


Walau tidak tahu yang mana para personel Payung Teduh, Yuni tetap mengagumi karya-karya band alternatif itu. Melodi indah dari lagu-lagu Payung Teduh, yang dipadu lirik puitis dan dilantunkan santai ternyata pas untuk Yuni Shara.


Yuni Shara mengaku senang mendengarkan Payung Teduh. ©KapanLagi.comYuni Shara mengaku senang mendengarkan Payung Teduh. ©KapanLagi.com


"Nggak tahu, enak aja, lagunya sama kaya seteduh namanya. Ya semua saya suka, pokoknya saya puter semua lagunya. Sudah empat bulan ini saya masukin lagu-lagu Payung Teduh di hape," ujarnya.


Karya Payung Teduh ternyata mampu membuat seorang Yuni Shara ngefans. Well, jika sampai mereka berkolaborasi bakal seperti apa ya jadinya?


"Iyaaaa (ngefans), meski belum pernah lihat sosok musisinya tapi saya suka. Berarti saya pure ngefans bukan karena figurnya, lebih suka sama karya-karyanya," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending