Yore, Band Post-Rock Kevin Julio Dkk Rilis Lagu Curahan Hati Milenial

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Yore, Band Post-Rock Kevin Julio Dkk Rilis Lagu Curahan Hati Milenial Band baru Kevin Julio Dkk, YORE. (instagram.com/y.o.r.e)

Kapanlagi.com - Sebuah grup musik baru hadir ramaikan industri musik tanah air. Kali ini digawangi oleh pesinetron Kevin Julio. Membawa aliran musik post-rock, band yang menamai diri mereka YORE ini telah merilis satu single berjudul Fixed.


Band ini terdiri atas empat personel, Kevin Julio, Esa Sigit, Negoro Panji, dan Niko Al-Hakim. Single pertama mereka dirilis pada 27 Mei 2018 melalui platform musik digital.


Penggalan lirik Fixed karya Yore. (instagram.com/y.o.r.e)Penggalan lirik Fixed karya Yore. (instagram.com/y.o.r.e)


Ternyata single Fixed ini telah dibuat pada tahun 2014 lalu. Namun karena kesibukan masing-masing personel, proses produksinya harus tertunda.


Para personel Yore sendiri memiliki profesi lain di luar bermusik. Niko Al-Hakim misalnya, ia adalah pebisnis muda yang juga suami selebgram Rachel Vennya.


Single yang ini direspon positif oleh para pendengarnya. Sejumlah seleb pun terlihat mengapresiasi karya Kevin Julio dkk ini dengan positif.


Penasaran dengan single Yore? KLovers bisa dengarkan di platform musik digital kesayangan kalian. Sekarang dengerin teasernya dulu di sini ya!





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending