Yenny Anggraeny Akui Jenuh Dengan Rutinitas

Fajar Adhityo  |  Jumat, 07 Februari 2014 14:21
Yenny Anggraeny Akui Jenuh Dengan Rutinitas
Yenny Anggraeny
Kapanlagi.com - Sempat menghilang selama 5 hari tanpa memberitahu pihak keluarga, Yenny Anggraeny ternyata mencari suntikan semangat untuk spiritualitasnya. Ia mengaku membutuhkan waktu sendiri untuk menghindari titik jenuh.

"Menghilangnya itu, tadinya gak mau menghilang, tapi butuh waktu sendiri dulu, rutinitasnya gila, sampai akhirnya aku berada di titik jenuh, kapan ya bisa sendiri," kata Yenny di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (6/2).

Ya (jenuh) dengan orang yang sama dan rutinitas yang sama, bertemu orang baru akhirnya bisa menjadi baik lagi.
Yenny Anggraeny
 

Yenny terlalu jenuh dengan rutinitasnya di dunia entertainment. Karenanya ia pun 'minggat' tanpa memberitahu keluarga maupun manajemen.

"Ya (jenuh) dengan orang yang sama dan rutinitas yang sama, bertemu orang baru akhirnya bisa menjadi baik lagi, pas pergi kemarin antara hati dan pikiran tuh lagi bingung," lanjutnya.

Yenny Anggraeny Mencari Dunia Baru/@Foto: KapanLagi.com®Yenny Anggraeny Mencari Dunia Baru/@Foto: KapanLagi.com®

Namun, ia pun menyadari kesalahannya karena membuat panik keluarga. Ia yang tadinya ingin lama di sebuah padepokan di Bandung, Jawa Barat itu langsung pulang karena alasan orang tua.

"Ibu ada sakit tekanan darah tingginya, kalau denger sesuatu yang gimana langsung naik darah tingginya. Bakal kepikiran dan langsung naik. Yenny udah minta maaf dan tujuannya baik kok," tandasnya.

BACA JUGA:

Bikin Job Hilang, Yenny Anggraeny 'Dipukuli' 3 Kucing

Diperiksa Polisi, Yenny Anggraeny Dicecar 34 Pertanyaan

Yenny Anggraeny: Ini Bukan Settingan, Saya Bukan Artis Karbitan

Yenny Anggraeny Sudah Kembali Tanggalkan Jilbabnya

Yenny Anggraeny Sesali Aksi Menghilang, Tapi Merasa Lebih Mantap

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -