Bikin Job Hilang, Yenny Anggraeny 'Dipukuli' 3 Kucing

Fajar Adhityo  |  Jumat, 07 Februari 2014 13:21
Bikin Job Hilang, Yenny Anggraeny 'Dipukuli' 3 Kucing
Yenny Anggareny
Kapanlagi.com - Sempat menghilang selama 5 hari, sampai dilaporkan sebagai orang hilang di polisi, Yenny Anggraeny pun membuat beberapa job manggung di grupnya, 3 Kucing terbengkalai.

"Jujur, kemarin pas pergi ada beberapa kerjaan yang dicancel, orang EO marah dan kecewa," kata Yenny di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (6/2).

"Rejeki teman-teman jadi berkurang. Ada sebagian EO yang mau acaranya sampai diundur, tapi ada juga yang diganti jadi artis lain ya," lanjutnya.

Yenny pun ketika pulang, langsung 'dipukuli' oleh teman temannya di 3 Kucing. "Bukan dibawelin lagi, tapi dipukulin aku, 'kamu tuh bikin susah'. Aku juga sadar kalau ini bukan aku saja yang rugi," tuturnya.

Yenny Anggareny/@Foto: KapanLagi.comĀ®Yenny Anggareny/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Yenny mengaku selama di sana, ia tak tahu diberitakan sebagai orang hilang. Namun, setelah diberitahu, ia pun mendapatkan wejangan untuk segera pulang.

"Aku gak lihat tv atau baca berita, bahkan sampai dilaporkan manajemen ke Polda, aku sama sekali gak tahu. Tadinya gak mau pulang, tapi dibilang orang tuamu gak tenang, karena dilaporkan di Polda juga. Makanya kayaknya harus pulang, dan dikasih wejangan," tandasnya.

BACA JUGA:

Diperiksa Polisi, Yenny Anggraeny Dicecar 34 Pertanyaan

Yenny Anggraeny: Ini Bukan Settingan, Saya Bukan Artis Karbitan

Yenny Anggraeny Sesali Aksi Menghilang, Tapi Merasa Lebih Mantap

Yenny Anggraeny Sudah Kembali Tanggalkan Jilbabnya

Bantah Diculik, Yenny Anggraeni Hanya Tenangkan Diri

Dilaporkan Hilang, Yenny Anggraeny tidak Tahu

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -