Yayang Vanessa Siap Gantikan Eksistensi Jenita Janet

Ahmat Effendi  |  Senin, 23 Maret 2015 06:38
Yayang Vanessa Siap Gantikan Eksistensi Jenita Janet
Yayang Vanessa ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Jenita Janet pernah menyambangi kantor KapanLagi.com® dengan maksud ingin menunjukkan perubahan gayanya di tahun 2015. Selidik punya selidik ternyata perubahan itu karena munculnya sang pengganti dari pihak manajemen lamanya.

Hari Rabu(18/03) pengganti Jenita Janet yang bernama Vanessa berkunjung ke kantor KapanLagi.com®. Dengan konsep yang terlihat sama (rambut warna warni dan dandanan colorful) Vanessa pun memperkenalkan diri.

"Iya nih, hari ini aku, Yayang Vanessa artis dari Label dan Manajemen Beyou Musik dateng ke sini (kantor KapanLagi.com®) ingin menjelaskan mengenai kabar bahwa aku akan menggantikan dia (Jenita Janet). Saat pertama kali ditawarin untuk menggantikan pendahulu langsung aku iyakan, sebabnya rambutku harus diwarnain dengan warna seperti wig dan itu merupakan suatu tantangan buat aku," terangnya.

Selain rambut, gadis asal Cirebon ini menjelaskan perbedaan lain dengan Jenita Janet yaitu soal make up. Gaya bermake up Vanessa terinspirasi dari kartun Negeri Sakura, dan iya merasa wajahnya mirip seperti salah satu tokoh komik Jepang.

Yayang Vanessa siap gantikan popularitas Jenita Janet. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYayang Vanessa siap gantikan popularitas Jenita Janet. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Bisa dipandang mungkin wajahku sudah kayak kartun. Yang pasti make up ku lebih berkarakter, selain itu kan aku gonta-ganti lipstick harus warna-warni juga sama kayak bagian mataku. Yang penting unik saja sih," jelasnya.

Selain itu untuk kostum, Vanessa memakai baju yang mirip dengan gaya Jenita Janet sebelumnya. Setelah keluar dari managemen lamanya, Jenita Janet diminta untuk tidak memakai gayanya lagi. Kini Vanessa siap menggebrak kancah musik Indonesia dengan lagu Anak Combro.

"Balik lagi ya, aku kembalikan ke masyarakat yang menilai. Masyarakat yang cerdas pasti lebih mikir perbedaannya apa antara aku sama Janet, apa ngikutin atau nggak? Dan kalo semisal nanti kita ketemu satu panggung atau nggak sengaja papasan, ya aku sih biasa aja," tutup Vanessa.

Simak Juga:

Tak Ingin Bahas Masa Lalu, Jenita Janet Move On Dengan Lagu Baru

Penampilan Baru Jenita Janet Mirip Barbie?

Lama Jarang Terlihat, Jenita Janet Kurang Dipromosikan?

Ubah Gaya, Jenita Janet Ingin Dikenal Bukan Karena Wig Saja

'Galau Merindu', Single Baru Jenita Janet Untuk Para Galauers

(kpl/amy/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -