'Galau Merindu', Single Baru Jenita Janet Untuk Para Galauers

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 08 Maret 2015 13:31
'Galau Merindu', Single Baru Jenita Janet Untuk Para Galauers
Jenita Janet ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Meski sempat bermasalah dengan manajemen lama, Jenita Janet mengaku siap untuk maju terus. Malah nih, ia telah menyiapkan single ketiganya setelah Direject dan Gue Juga Bisa.

Kali ini, Jenita menggandeng pencipta lagu Sik Asik Ayu Ting Ting, Irul, untuk bekerja sama dengannya. Namun diakuinya, ia juga sedang menyiapkan karya-karya lain seperti film pendek dan menciptakan lagu sendiri.

"Buat aku dia (Irul) ciptakan lagu Galau Merindu tapi aku sering sebut Gardu. Itu aku jadiin kata-kata yang simple kalo aku lagi merindu. Biasanya kan orang bikin lagu dari meme di socmed yang lagi ngehits, jadi kata-kata Gardu itu bener-bener aku ambil dari lagu," ungkapnya saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (6/3).

Jenita Janet siap merilis single ketiganya, Galau Merindu. ©KapanLagi.com/Budy SantosoJenita Janet siap merilis single ketiganya, Galau Merindu. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Saat ditanya apakah single kali ini merupakan cerita pengalaman pribadinya, Jenita nggak mengelak loh. Terungkap juga nih kalau sang penyanyi sepertinya sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

"Mungkin itu rasa rindu yang membuat galau, tapi galaunya karena rindu bukan galau karena sakit hati loh ya. Jadi kalo aku lagi merinda dan tidak bisa mencurahkannya karena jarak, ya aku cuma bisa mencurahkannya lewat lagu," tutupnya.

Well, semoga sukses untuk Jenita Janet dengan single ketiganya ini. Sepertinya barisan galauers sudah nggak sabar menanti seperti apa lagu wanita yang kini sering disamakan dengan Barbie itu.

#Jangan Lewatkan

Berpisah Dengan Manajemen, Jenita Janet Pilih Imej Baru

Gelar Tur Spesial ke Indonesia, Bukti Reputasi Besar Air Supply

Meski Gagal Selfie, Fatin Raih Ilmu Penting Dari Christina Perri

Tampil Perdana di Java Jazz 2015, Kahitna Malah Curhat

Hari Kedua Java Jazz 2015: Pengunjung Membludak, Antrean Mengular

(kpl/hen/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -