Yanni Bantah Trio Libels Bubar

Fajar Adhityo  |  Jumat, 06 April 2012 14:42
Yanni Bantah Trio Libels Bubar
Trio Libels

Kapanlagi.com - Nama boyband Trio Libels memang cukup dikenal di era tahun 80-an, namun setelah puluhan tahun berkarir berhembus kabar trio yang digawangi Yanni, Roni Sianturi dan Edwin Manangsang ini bubar. Tapi salah satu personil Trio Libels, Yanni membantah kabar itu.

Diakui Yanni, teman-temannya memang mempunyai aktivitas masing-masing dengan dunianya masing-masing. Seperti Ronny sibuk ngurusin E.O WO, dan MC, Edwin Asisten deputi 1 Menkoekuin.

Kita vakum saja, kita yakinin fans masih senang akan eksistensi kita, buktinya masih ribuan fans di akun facebook kami.
Trio Libels
 

"Tidak bubar mas, cuma lagi vakum saja, karena untuk menemukan waktu bisa tiga kepala ini bisa kumpul susah, saya sibuk, Edwin dan Roni juga sibuk dengan kegiatannya,"ujar Yanni ketika ditemui di lokasi syuting sinetron musikal Iskul, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (5/4/2012).

Yanni menjelaskan, kalau kabar bubar sempat menjadi pertanyaan salah satu dari ribuan fans yang ada di akun facebook Trio Libels, tapi Yanni meyakini, meski vakum masih banyak fans yang menunggu kembalinya grup vokal yang sukses dengan single hitsnya Gadisku ini.

"Sempat fans nanya, mas Yanni, Trio Libels bubar ya? Saya jawab tidak, kita vakum saja, kita yakinin fans masih senang akan eksistensi kita, buktinya masih ribuan fans di akun facebook kami," tutup Yani. (kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -