Wow! Rilis Album Ketiga, Terry Duet Bareng Ariel

Nizar Zulmi  |  Kamis, 13 November 2014 15:22
Wow! Rilis Album Ketiga, Terry Duet Bareng Ariel
Terry ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Terry Fatiah akhirnya mengungkapkan kelegaannya setelah merilis album baru bertajuk INDAH yang menjadi koleksi ketiga baginya. Tak ingin dicap sebagai 'one hit singer' lewat Janji Mansimu, Terry pun unjuk kualitas.

Dalam album yang menjadi koleksi ketiga baginya, ada suguhan spesial dari Terry. Ia menyelipkan satu tembang khusus untuk duet bersama penyanyi istimewa, Ariel!

Namun Ariel yang dimaksud bukanlah Ariel NOAH, melainkan seorang solois potensial dari Malaysia. Lantas, sehebat apa 'Ariel Malaysia' sehingga dilibatkan dalam album Terry?

Terry kenalkan album ketiganya, 'INDAH' ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoTerry kenalkan album ketiganya, 'INDAH' ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ariel itu pemenang ajang pencarian bakat di sana. Dia itu juara dan terkenal banget di sana," ungkap Terry saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (12/11) kemarin.

Terlibatnya Ariel dalam album tersebut juga tak lepas dari peran label yang menaunginya. Menawarkan sejumlah kandidat, akhirnya Terry menjatuhkan pilihannya kepada Ariel.

"Kebetulan aku perlu duet waktu di lagu Tulus. Ada dua kandidat juga di sana, aku prefer sama dia tapinya ketimbang yang lain," pungkas Terry.

Berita Terkait:

(kpl/pur/niz)

Terry bicara banyak hal menarik saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® Kamis (19/6) kemarin.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -