Capek Dengan Logat British, Jessie J Stop Gigit Lidah!

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 Oktober 2014 13:21
Capek Dengan Logat British, Jessie J Stop Gigit Lidah!
Ilustrasi

Kapanlagi.com - Setelah merilis album yang menjadi jawabannya untuk para haters, Jessie J kini siap untuk  merilis album ketiganya. Dengan bantuan Max Martin, album yang di beri nama SWEET TALKER ini akan segera rilis dalam waktu dekat ini.

Bekerja sama dengan dua artis wanita yang sedang naik daun, Ariana Grande dan Nicki Minaj, single Bang Bang hanya butuh waktu sesaat untuk menjadi hits di Amerika. Lagu ini juga akan dimasukkan Jessie J ke dalam album ketiganya, SWEET TALKER.

"Sebenarnya, aku ingin lagu Bang Bang seperti Lady Marmalade pada tahun 2001. Menurutku, lagu kolaborasi antara Pink, Christina Aguilera, Maya, dan Lil Kim sungguh hebat. Setelah Bang Bang berhasil, rasanya aku harus mencobanya lagi dengan dua puluh artis," ujar Jessie J.

Jessie J @ShutterstockJessie J @Shutterstock

Pada album ini, Jessie J tidak hanya mengajak Ariana Grande dan Nicki Minaj, tetapi masih dengan Max Martin, The Dream, dan John Newman. Tidak sampai di situ, akan ada juga penampilan 2 Chainz yang sedang naik daun dan De La Soul.

Jessie J juga mengakui kalau albumnya tahun lalu, ALIVE, terdengar terlalu British. Jessie seringkali harus menggigit lidahnya agar aksen yang terdengar sesuai dengan gaya British.

Setelah selesai menjawab para haters dengan album ALIVE, Jessie J siap menjawab kerinduan kamu dengan lagu-lagunya besok. Ya, Besok album SWEET TALKER sudah rilis, siap-siap penuhin playlist atau tambahin mixtape kamu ya.

Kabar Terbaru Dari Jessie J

Demi Penampilan Jessie J, Patung Historis Disingkirkan

Deru Nafsu dan Gairah Jessie J!

Jessie J Menyesal Dengan 2 Tatonya

[FOTO] Jika Jessie J Jadi Vampir Penghisap Darah

Jangan Kecewa, Wanita Termodis di Inggris Bukan Kate Middleton

(usa/ntn)

Yeah, inilah Jessie J. Penyanyi cantik yang tak pernah kehabisan gaya saat di depan kamera.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -