6 Lagu Rahasia Yang Tak Dirilis Oleh Penyanyi Favoritmu!

Selasa, 29 April 2014 16:01  | 

Taylor Swift



Image: KapanLagi®

Kapanlagi.com - Biasanya, seorang penyanyi tenar menyiapkan lagu dalam jumlah sangat banyak untuk sebuah album. Yang jadi masalah adalah kuota album yang terlalu minim, yakni sekitar 10 hingga 15-an lagu. Dengan batasan jumlah yang sedikit itu, maka banyak track yang harus dikorbankan untuk tak dirilis.

Namun terkadang lagu-lagu yang dianggap 'gagal' tersebut dinyanyikan secara live oleh para artis penciptanya. Atau sering juga beberapa artis mengunggahnya untuk dinikmati para penggemar. Di antara track-track tersebut bahkan ada yang sangat catchy lho, serius deh.

Nah, pada artikel berikut, kita sudah kumpulin lagu-lagu yang tak dirilis oleh para penyanyi kondang favoritmu. Ada Lady Gaga, Britney Spears, Madonna, Taylor Swift, hingga Beyonce juga lho. Yuk langsung kita simak daftarnya! (kpl/gtr)

1. Brooklyn Night (Lady Gaga)

Lady Gaga adalah salah satu penyanyi yang memiliki banyak lagu bagus yang tak dirilis ke pasaran. Salah satunya yang satu ini, judulnya Brooklyn Nights.

Track ini diupload pada bulan Maret lalu di Youtube oleh manajemen Gaga, TechHaus, supaya bisa dinikmati para penggemarnya. Gaga sendiri menyebutkan bahwa Brooklyn Nights awalnya ditujukan untuk masuk pada album ARTPOP, namun karena memang saking dipenuhi hits lain, track satu ini harus tersisihkan.

Lagunya menceritakan tentang akhir sebuah hubungan dengan pacar dan diproduseri oleh seorang DJ bernama White Shadow. Menurut Gaga, para penggemar dapat mendownload tracknya secara resmi di aplikasi ARTPOP nantinya, namun untuk saat ini, para pecinta musik hanya bisa mendengarkan lewat Youtube saja.


Video by: Kiều Vỹ Trần

2. This Kiss (Britney Spears)

Lagu yang berikutnya datang dari penyanyi gaek cantik, Britney Spears, berjudul This Kiss. Awalnya, track ini ditujukan untuk masuk album CIRCUS yang dirilis tahun 2008 silam.

Bernasib sama seperti Brooklyn Nights Lady Gaga, karena kalah bersaing dengan hits lain, This Kiss harus rela tersisih. Padahal lagunya ngebeat dan ceria banget lho, beberapa dari kalian pasti suka deh!

Dengan komposisi musik yang mirip seperti soundtrack-soundtrack game, This Kiss memiliki lirik yang juga playful. Menceritakan tentang sebuah mimpi untuk kembali ke masa lalu, saat masih ABG dan terjebak pada romansa cinta masa muda.

Yuk dengerin lagunya langsung!


Video by: gilad avidan

3. Across The Sky (Madonna & Justin Timberlake)

Lagu yang satu ini cukup mengejutkan karena tidak dirilis ke pasaran. Judulnya Across The Sky, dilantunkan oleh kolaborasi dua artis papan atas, Madonna dan Justin Timberlake.

Awalnya ditargetkan untuk masuk pada album HARD CANDY pada tahun 2008 silam, namun sayang, karena kalah bersaing, Across The Sky harus rela ditinggalkan. Seperti track-track sebelumnya, lagu ini sangatlah catchy dan easy listening lho. Suara Madonna dan Justin Timberlake berhasil tergabung dengan apik dan manis.

Dengan beat yang ceria dan balutan aroma dubstep akustik, kalian pasti suka deh dengan single rahasia satu ini. Buktikan sendiri!


Video by: Raynier Orcasitas

4. New Shoes (Beyonce Knowles)

New Shoes adalah salah satu karya Beyonce Knowles yang tak dirilis ke pasaran. Jujur saja, track satu ini mirip banget dengan single hitsnya yang lain, Irreplaceable. Mungkin itulah alasan kenapa Queen Bey memutuskan untuk tak merilisnya.

Sangat disayangkan lagu nge-beat ini harus tersisihkan, karena liriknya sangat menginspirasi dan penuh makna. Intinya mengenai tetap kuat menghadapi cobaan setelah putus dengan kekasih dan move on.

Selain itu, Beyonce menunjukkan kelasnya sebagai seorang diva atas suaranya yang sangat merdu di sepanjang lagu. Kalian penasaran? Yuk intip lagunya seperti apa!


Video by: It DiDnT tAkE lOnG 2 rEaLiZe.... i DoNt NeEd YoU

5. Angels Forever (Lana Del Rey)

Lagu yang satu ini benar-benar sebuah masterpiece hasil karya dari Lana Del Rey yang secara mengejutkan tak masuk pada satupun albumnya. Judulnya Angels Forever, terkuak ke publik pada tahun 2013 lalu.

Dengan suasana lagu yang sedikit ballad dan mencekam, Lana pamer kemampuan vokalnya yang benar-benar aduhai. Awalnya akan masuk ke dalam album BORN TO DIE, namun tanpa alasan yang jelas tersisihkan.

Terkuaknya lagu ini diikuti oleh beberapa track hebat lain dari Lana yang juga tak dirilis, namun bisa dibilang Angels Forever adalah salah satu yang terbaik. Penasaran seperti apa? Dengerin di bawah!


Video by: BlurredLinesVEVO

6. All Night Dinner (Taylor Swift)

Lagu yang terakhir datang dari penyanyi idola, Taylor Swift, yang berjudul All Night Dinner. Terkuak ke publik melalui situs Youtube pada tahun 2013 lalu, lagu ini langsung booming. Para penggemar Taylor tampaknya berharap sekali track satu ini dapat dirilis secara resmi.

Pada klip tersebut tampak lagunya direkam dengan kualitas rendahan, namun  jangan salah easy listening abis lho! Terdengar Taylor menyanyikan track tersebut sembari memainkan gitar akustiknya.

Penasaran? Dengerin di bawah dan tulis komentarmu mengenai lagu mana yang paling kamu suka.


Video by: JSJmusicXo

(kpl/gtr)