Wow, Ini Dia Wadah Bertemunya Para Band Keren dan Para Local Hero

Risang Sudrajad  |  Senin, 11 Mei 2015 12:35
Wow, Ini Dia Wadah Bertemunya Para Band Keren dan Para Local Hero
Netral @foto: © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Roadshow yang digelar di beberapa kota besar di jawa Tengah dan Jawa Timur membuat Projam X Games Tour kembali menggemakan hajatan besarnya bagi para local hero. Ajang unjuk aksi bagi para Skateboarder dan BMX lokal ini, akan di gelar setiap akhir pekan di bulan Mei dan awal Juni di 5 kota besar seperti Malang, Kediri Yogyakarta, Bandung dan Tangerang.

Acara ini dipastikan akan dipenuhi aksi-aksi memukau dari para Skateboarder dan BMX riders. Bukan hanya itu saja, bakalan ada para juri profesional yang akan menilai langsung aksi tersebut untuk memperebutkan hadiah spektakuler.

“Maksud diadakannya event ini gak lepas dari munculnya komunitas extreme games di daerah-daerah, antusias music holic dan clothing festival. Sehingga kami ingin memberikan wadah bagi anak muda untuk berkreasi di ajang ini lewat sebuah kompetisi. Kami ingin melihat local hero yang mungkin saja bisa menjadi “pahlawan nasional” yang baru bagi anak muda masa kini,” kata Ucok Nasution, Promotor Projam Extreme Games.

Projam X Games Tour @foto:  Projam Extreme GamesProjam X Games Tour @foto: Projam Extreme Games

Sebagai sebuah hajatannya anak muda, Projam X Games akan diramaikan oleh sejumlah nama band papan atas. The S.I.G.I.T, Netral, Captain Jack, Sweet As Revenge, Gangstarasta, Rosemary, Don Lego dan Revenge The Fate akan membakar panggung setiap kota.

Selain nama-nama band populer serta kompetisi Skateboarder dan BMX hadir juga 20 clothing brand yang memeriahkan acara ini antara lain. Semua suguhan itu disiapkan khusus untuk kamu yang memiliki jiwa muda nomor satu.

Projam X Games ini sendiri dapat kamu saksikan tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Wah, pastinya akan rugi banget bila kamu sampai melewatkan wadah berkumpulnya anak muda ini.

Simak Juga:

Nggak Perlu Bayar, Acara Dragonforce di Indonesia Dibuat Gratis!

Sounds Fair 2014, Tawarkan Beragam Genre Dalam Satu Kemasan

Jadi Raja Musik di Negeri Sendiri, Pasti Bisa!

Menaruh Harapan Lewat Gerakan Musik Indie di Tanah Air

8 Musisi Indonesia Paling 'Go International', Siapa Saja?

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -