Wow, GAC 'Digarap' Pembuat Lagu Super Junior - Girls Generation!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 09 Juni 2015 21:50
Wow, GAC 'Digarap' Pembuat Lagu Super Junior - Girls Generation!
GAC ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Trio GAC yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika akhirnya merilis album kedua mereka yang berjudul STRONGER. Kali ini, trio yang mengawali karirnya lewat jejaring sosial YouTube itu nggak main-main dalam penggarapan album keduanya.

Dibuat di Swedia, album kedua GAC ini melibatkan musisi-musisi besar dunia yang telah menggarap karya untuk penyanyi-penyanyi legendaris. Mulai dari Janet Jackson, Kylie Minogue, dan Super Junior, hingga musisi yang pernah menangani lagu-lagu Girls Generation.

"Kita nggak nyangka. Makanya setiap kenalan kita googling. Misal salah satunya pas kemarin kita kenalan, tahunya pernah megang Janet Jackson. Mereka humble banget mau mendengarkan ide kita. Kalau kita nggak suka, mereka dengerin banget sampe jadi lagunya," ujar Cantika saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6).

Trio GAC semakin bersemangat dengan album barunya ini ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidTrio GAC semakin bersemangat dengan album barunya ini ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Meski sudah pernah menggarap karya untuk penyanyi dunia, musisi-musisi yang terlibat dalam album GAC tidak otoriter. Karena itu, banyak pelajaran yang membuat mereka bersemangat selama proses pengerjaan album tersebut.

"Walaupun sudah bikin karya buat artis luar mereka tetap mau mendengar apa yang kita mau, down to earth. Pokoknya album ini kayak anak yang akhirnya lahir," timpal Gamal.

Nah, GAC menyuguhkan sebanyak 10 track untuk album STRONGER ini. Selain menjadikan lagu Bahagia sebagai hits single andalan, musik dan pesan di setiap track lainnya juga wajib banget untuk kamu simak. So, sudah punya belum album STRONGER dari GAC ini?

Sudah Tahu Yang Ini?

Mau Terkenal? Cover Lagu di Youtube Saja!

Pergi ke Swedia, Gamaliel Audrey Cantika Buat Album

Raisa, Agnez Mo dan Syahrini, Artis 'Tergila' Versi GAC itu. . .

Sering Cover Lady Gaga, 'Goyang Inul' Paling Nendang Buat GAC

Cover Lagu 2NE1 & Ailee Super Keren, GAC Suka K-Pop

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -