World Tour Ed Sheeran Jakarta Resmi Mendapuk ONE OK ROCK sebagai Supporting Act

Jum'at, 15 Februari 2019 07:49  | 

Ed Sheeran



ONE OK ROCK credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Siapa nih yang sudah nggak sabar buat nonton Ed Sheeran yang bakal konser di Jakarta Mei nanti? Nah, ada kabar lain nih dari konser tersebut. Kemarin (14/2) pihak penyelenggara resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK didapuk sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran yang bertajuk 'Divide World Tour 2019.. Seneng banget kan?

Seperti yang KLovers tahu, ONE OK ROCK bukan band yang baru dibentuk kemarin sore. Sejak tahun 2005 mereka memulai debut dan berhasil meroket hingga kini.

Sepak terjang ONE OK ROCK begitu melesat menjadi Band Rock Jepang paling populer karena konsernya yang sangat sukses seperti penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014 dan penampilan di Arena besar lainnya pada tahun 2013 & 2015.

1. Tiket Masih Tersedia

Nggak cuma itu, pada tahun 2017 ONE OK ROCK tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan dinobatkan sebagai “Artis pendatang terbaru terbaik” (Best Break Through Artist). Mereka tampil pada cover Majalah Rock Sound di Jepang dan dijuluki sebagai “Band dengan penampilan terbaik” (The Best Live Performance). Keren banget kan?

Dengan segala catatan panggungnya yang panjang dan bergengsi, tentu sayang banget kalau penampilan ONE OK ROCK dilewatkan. Yuk segera dapatkan tiketnya, masih tersedia lho! KLovers bisa memperoleh tiket melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.

Sayang untuk dilewatkan!

Apa Jadinya Kalau Seluruh Dunia Tidak Kenal The Beatles?

Rencana Nonton Konser? Inilah Jadwal dan Harga Tiket Konser Musik Tahun 2019! number

Sistem Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran, Seperti Apa?

Kenalan dengan Christopher Nissen, Penyanyi Denmark yang Ikut Meriahkan SCTV Awards

(kpl/tdr)