Wina Natalia Lempar Album Sekaligus Novel

Fajar Adhityo  |  Selasa, 17 September 2013 22:35
Wina Natalia Lempar Album Sekaligus Novel
Wina Natalia
Kapanlagi.com - Kebanyakan bagi para penyanyi pendatang baru zaman ini melemparkan karyanya hanya berbentuk single. Namun lain halnya dengan Wina Natalia, jebolan 30 besar ajang Indonesian Idol tahun 2012 ini langsung mengeluarkan satu album dan sekaligus sebuah Novel hasil karyanya sendiri.

"Aku senang banget karena hari ini aku bisa mewujudkan impian ku dengan melaunching album perdana yang berjudul Wina dan sebuah Novel yang berjudul Kristal,” ujarnya di bilangan Central Park beberapa waktu lalu, senin (16/9)..

Gadis penyuka musik rock ini sengaja memberikan judul dengan nama dirinya sendiri dikarenakan ingin membuat image tentang dirinya terlebih dahulu.

”Memang ingin Wina ditekankan oleh nama aku karena aku baru. Ada 7 lagu ada ke aku yg buat. Inspirasinya macam-macam mulai dari keluarga sampai denger cerita teman juga jadi yaudah. Untuk single andalannya Setia judulnya," paparnya juga memasukan beberapa singlenya ke dalam sebuah novel miliiknya.

"Jadi selain album musik, aku keluarin juga novel yang judulnya Kristal dan di sana aku tulis beberapa lirik yang ada dalam album aku di dalamnya,” tambahnya.

Wina NataliaWina Natalia

Wina pun mengakui kalau novel yang dibuatnya merupakan hasil dari kebiasaan insomnia yang di alaminya. "Aku kan insom ya kan sukanya baca buku trus suka nonton juga jadi yaudah deh aku buat buku terbentuklah nama Kristal," ujarnya.

Antara album musik dan novel di akui gadis kelahiran Pasuruan 24 tahun silam ini masih mempunyai benang merah yang menceritakan sebuah percintaan.

"Kalau buku, aku tekankan ke romance gitu di belakang ini aku juga menekankan antara tokoh bersama bisa saling mencintai satu sama lain. Cinta itu bisa saling memaafkan," akunya.

Baca Juga:

IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana
8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa
10 Musisi Ini Mengawali Karirnya Dari Marching Band
[Foto Failed] Penggemar Metal, Tapi Juga Penyayang Kucing (kpl/gum/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -