Westlife Kembali Konser di Jakarta 11 Februari 2023, Ini Harga Tiketnya!

Diterbitkan:

Westlife Kembali Konser di Jakarta 11 Februari 2023, Ini Harga Tiketnya!
Westlife © dok.pri

Kapanlagi.com - Boyband asal Irlandia, Westlife akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam sebuah konser bertajuk THE WILD DREAMS TOUR. Konser yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm itu akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023.

"Kami hari ini sangat senang announce lagi, konser artis internasional berskala stadium. Konser (Westlife) sendiri 11 Februari 2023," ujar Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/5).


 

1. Penjualan Tiket

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri. Promotor pun menjelaskan alasannya menjual tiket lebih cepat dari waktu pelaksanaan konser.

"Lebih karena kita diskusi dan kita cek juga manajemen artis timeline dan approval. Supaya lebih memudahkan penggemar dari jarak kita mengumumkan konser. Bisa memberikan dukungan event dan konser di Indonesia. Kalau fans sejati Westlife pasti inginnya beli pada saat itu juga. Tapi ada beberapa yang bisa menabung untuk mempersiapkan," jelas Harry Sudarma.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket

Adapun harga tiket yang dibagi dalam lima kategori yakni Cat 5 (Rp.1.450.000), Cat 4 (Rp.1.750.000), Cat 3 (Rp.2.450.000), Cat 2 (Rp.2.750.000), Cat 1 (Rp.3.500.000) dan VVIP yang bisa menghubungi promotor langsung.

Untuk meminimalisi adanya calo, promotor juga membatasi pembelian tiket untuk satu kali transaksi hanya bisa delapan tiket.

"Untuk limit pembelian tiket per transaksi delapan orang," kata Harry Sudarma.

 

3. Penonton Duduk dengan Nyaman

Demi kenyamanan dan keamanan, seluruh penonton akan duduk sesuai dengan nomor tiket yang dibeli.

"Karena melihat regulasi protokol kesehatan dan covid-19. Itu semua disiapkan agar flow dari tiket masuk, menonton sampai pulang bisa lancar. Ada nomornya juga jadi tidak perlu lari-larian, tinggal duduk di depan akan jauh lebih aman," pungkas Harry Sudarma.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/phi)

Rekomendasi
Trending