Tiket Terjual Habis, Pihak Promotor Usahakan Westlife Ada Show Tambahan Di Jakarta

Sabtu, 30 Maret 2019 00:09  | 

Westlife



Westlife Konser Poster foto: fimela.com

Kapanlagi.com - Konser Reuni Westlife di Indonesia sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Antusiasme fans ini terbukti dari penjualan tiket yang ludes terjual habis hanya dalam waktu kurang dari dua jam. Sejak dibuka tanggal 28 Maret 2018 pukul 23.59 WIB, tiket yang terdiri dari empat kategori tersebut langsung sold out.

Konser bertajuk Westlife-The Twenty Tour ini akan berlangsung di ICE, Tangerang tanggal 7 Agustus 2019. Dan ini merupakan show pertama sejak show terakhir mereka di Dublin 2012 lalu. Karena animo yang luar biasa, Full Color Entertainment selaku pihak promotor mengusahakan akan adanya show tambahan. Jadi untuk fans yang belum kebagian tiket, mereka gak perlu khawatir gak bisa menyaksikan Shane dkk manggung di Indonesia.

 

Kapanlagi.com

 

 

1. Show Tambahan

Dilansir dari Fimela.com, pihak promotor minta maaf kepada para fans yang belum kebagian tiket konser Westlife di Jakarta nanti. Sebagai bentuk minta maaf, mereka akan berusaha agar Westlife bisa tampil kembali.

"Kami selaku pihak promoter mohon maaf kepada semua penggemar Westlife di Indonesia yang tidak kebagian tiket konser Westlife, karena begitu banyaknya antusias penggemar Westlife yang ingin membeli tiket konsernya, mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas, oleh karena itu kami selaku pihak promoter dan management Westlife sedang dalam tahap diskusi apabila memungkinkan untuk membuat show tambahan konser Westlife di Indonesia untuk menyenangkan para penggemar Westlife yang jumlahnya masih sangat banyak, semoga kami bisa segera menemukan tanggal dan waktu yang tepat," ungkap David Ananda dari Full Color Entertainment.

2. Formasi Baru

Rangkaian tur akan dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei sampai 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia, termasuk Indonesia. Lewat siaran pers, Kamis 21 Maret 2019 disebutkan bahwa, nanti saat konsernya Westlife akan menyanyikan hits-hits terbaiknya dan beberapa lagu baru mereka.

Meski bertajuk reuni, formasi Westlife saat konser nanti sepertinya tidak utuh lima orang, mengingat bahwa Brian McFadden sudah hengkang terlebih dahulu dan memilih solo karir. Di konser nanti, Westlife bakal tampil dengan formasi empat orang, yakni Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehely, dan Kian Egan.

 

Sudah Baca Yang Ini?

Gelar Konser Reuni, Westlife Bakal Mampir Indonesia

7 Tahun Hiatus, Westlife Reuni & Mampir ke Indonesia dalam 'Westlife The Twenty Tour'

Westlife Comeback 'Bareng' Ed Sheeran, Bakal Rilis Album Baru?

Bertemu Shane Filan Dalam Waktu 2 Minggu Masa Kerja

(kpl/DIM)