Aksi HRVY Pukau Ribuan Penonton YouTube FanFest Indonesia 2019

Minggu, 01 Desember 2019 10:46


HRVY ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Intro musik latin terdengar, seiring munculnya empat penari latar wanita dengan balutan busana putih mengiringi HRVY membawakan lagu Hasta Luego sebagai lagu pertama dari penyanyi asal negara Inggris itu.

Keriuhan di barisan ribuan penonton langsung terjadi saat senyum penyanyi bernama Harvey Leigh Cantwell ngembang dari atas panggung megah YouTube FanFest Indonesia 2019 pada sabtu (29/11/2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Jakarta halo semuanya, kenalkan nama Harvey dari London. Saya tidak menyangka begitu banyak wanita cantik hadir disini, terima kasih semuanya,” sapa HRVY pada para penggemarnya.

1. Antusiasme Penonton

Poster-poster kecil sontak diacungkan para penggemar HRVY. Dari tulisan I Love U HRVY, Let Me Love U, sampai poster bertuliskan Marry Me PLS! HRVY bertebaran seiring teriakan yang memanggil-manggil nama pria kelahiran 28 Januari 1999 tersebut.

Lambaian tangan HRVY dan lemparan senyum manisnya mengawali dibawakannya lagu Million Ways yang membuat seisi venue bergoyang sambil bernyanyi bersama hingga lagu kedua usai dibawakan.

2. Dimeriahkan Artis Tanah Air

Saat lagu Personal dibawakan, jaket putih yang dikenakan HRVY sebelumnya tidak lagi terlihat, hanya t shirt dan celana panjang hitam menemani aksi dance HRVY bersama empat penari latar dan iringan musik para pemain band.

“Aku Cinta kamu Indonesia,” teriak HRVY menyudahi aksi dari penyanyi yang mengawali debutnya lewat single Thank You pada Februari 2013 silam. Selain HRVY, YouTube FanFest 2019 juga menghadirkan nama para kreator popular tanah air.

Noah, Atta Halilintar, Jaz, Maell Lee, Animasinopal, SkinnyIndonesia24, Step by Step ID, KIFLYF TV, Aviwkila, dan Young Lex juga turut memeriahkan acara yang telah lima kali diadakan setiap tahunnya ini.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Atta Halilintar Kibarkan Bendera Merah Putih di Panggung YouTube FanFest Indonesia

Bongky Marcel Dipastikan Tak Hadir di 'Konser 36 Tahun Slanking Forever'

Erwin Gutawa Gelar Konser Live Tour 5 Kota, Hadirkan Chrisye Kembali

Rayakan Ulang Tahun ke 36, Slank Libatkan Mantan Personel?

Rayakan Ulang Tahun ke 36, Slank Gelar Konser di GBK

(kpl/bam/TIN)