Waspada Dengan Tiket Palsu Konser Bon Jovi!

Natanael Sepaya  |  Senin, 22 Juni 2015 21:56
Waspada Dengan Tiket Palsu Konser Bon Jovi!
Bon Jovi ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Akhirnya kabar gembira menghampiri fans Bon Jovi dan penikmat musik di Tanah Air. Setelah menggelar konsernya di Jakarta 20 tahun lalu, kini band rock legendaris itu akan kembali menyapa Indonesia.

Kedatangan Bon Jovi kali ini pun menjadi rangkaian tur Asia mereka. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pihak promotor Live Nation akan menggelar konser tersebut pada 11 September mendatang.

Tapi ada yang harus diwaspadai para fans Bon Jovi dan kamu jika ingin membeli tiketnya. Yap, ini karena beredar sebuah gambar di dunia maya yang menyebutkan harga tiket konser Bon Jovi.

Gambar ini menyebutkan harga tiket konser Bon Jovi di Indonesia yang belum dijual pihak promotor ©TwitterGambar ini menyebutkan harga tiket konser Bon Jovi di Indonesia yang belum dijual pihak promotor ©Twitter

Hal tersebut diungkap oleh salah seorang netizen Twitter dengan akun @OmYos. Menyertakan sebuah gambar, ia menanyakan soal harga tiket Bon Jovi yang terlalu mahal kepada akun Twitter Live Nation.

Dengan singkat dan jelas, pihak promotor menyebutkan kalau tiket konser tersebut baru akan dijual pada tanggal 29 Juni mendatang di situs bonjovijakarta.com. Tanpa menyebut berapa nominal yang harus dibayar untuk tiket konser Bon Jovi, hal ini mengindikasikan adanya penjualan tiket palsu di luar promotor resmi konser tersebut.

Singkat, pihak promotor menyebut kalau harga pada gambar itu tidak benar ©TwitterSingkat, pihak promotor menyebut kalau harga pada gambar itu tidak benar ©Twitter

Jadi untuk kamu para fans Bon Jovi atau sekedar ingin menikmati tembang-tembang hits mereka di bulan September mendatang, pastikan kamu update semua informasinya dari website atau akun Twitter Live Nation langsung. Nah, kalau untuk berita terbarunya, jangan lupa pantau semuanya di KapanLagi.com®.

TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 

Sudah Tahu Yang Ini?

Bon Jovi Ingin 'Mantannya' Kembali ke Band, Kenapa?

Megah, Panggung Bon Jovi Dibangun Selama 10 Hari

Kopi, Permintaan Bon Jovi Untuk Konser di Jakarta

Datang ke Indonesia Setelah 20 Tahun, Ini Komentar Jon Bon Jovi

Resmi, Bon Jovi Gelar Konser di Indonesia Bulan September!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -