Wali Rela Manggung Tidak Dibayar

Fajar Adhityo  |  Jumat, 25 Juli 2014 15:50
Wali Rela Manggung Tidak Dibayar
Wali
Kapanlagi.com - Bagi Wali rasa kemanusiaan adalah segalanya dan tak bisa ditukar dengan uang. Hal ini yang membuat Wali mengambil sikap untuk tetap menghibur di konser ASA Untuk Gaza tanpa memungut bayaran sepeser pun.

Faank sendiri merasa antusias bisa dilibatkan di acara ini. Dia senang melihat rekan-rekan musisi yang melakukan hal serupa atas nama kemanusiaan untuk korban perang Palestina.

"Jujur kami dari Wali di sini tidak dibayar, dan mereka-mereka yang lain semua nggak dibayar. Biar Allah yang membalas kebaikan mereka," ujarnya saat dijumpai di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/7).

Faank bersyukur acara charity ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak yang turut membantu mendonasikan sebagian hartanya. Hasil dari donasi ini nantinya akan langsung disalurkan ke Palestina melalui 2 relawan yang berangkat mengawal di sana.

Wali/Foto: KapanLagi.comĀ®Wali/Foto: KapanLagi.comĀ®

"Ya alhamdulillah akhirnya malam ini sesuai dengan rencana kita bekerja sama dengan SCTV membuat konser ASA Untuk Gaza. Alhamdulillah pendukungnya banyak sekali. Alhamdullillah acara lancar dan donasi yang kita bikin untuk pengumpulan dana sudah terkumpul. Tadi sebelum kami show ada sekitar 40 jutaan," paparnya.

Kondisi Gaza mengetuk mengetuk hati nurani untuk melakukan sesuatu. Meski tak bisa terjun langsung, bagi mereka ini adalah salah satu upaya untuk membantu.

"Ya sekarang Wali dikasih kekuatan sama Allah mengumpulkan dana yang mudah-mudahan bermanfaat," tukasnya.

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -