Wali Band Siap Kenalkan Tiga Idola Baru Rock n Dut

Trian Sulaiman  |  Rabu, 01 Oktober 2014 01:01
Wali Band Siap Kenalkan Tiga Idola Baru Rock n Dut
Wali Band ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya grup band Wali mendapatkan 3 penyanyi dangdut yang lolos dalam ajang yang digagas oleh Faang, Apoy, Tommy dan Ovie yaitu 'Wali Cari Idola Rock n' Dut'.

Ide tersebut berawal dari keinginan Faang dan kawan-kawan untuk mengangkat artis-artis daerah yang menjadi pembuka setiap konsernya di beberapa daerah di Indonesia.

Sebanyak 500 peserta dari empat daerah yang mengikuti ajang tersebut terpilih tiga pemenang, yaitu Nyimas Ayu Luqita dari Surabaya, Ratu Dewi dari Bekasi dan Herri Setiawan dari Bandung.

"Awalnya perjalanan cari idola ini, kalo kita konser selalu ada band pembuka dan penyanyinya bagus-bagus. Dari situ tercetus ide untuk cari idola ini, secara vokal dan performance bagus," kata Faang saat ditemui di Galaxy Club, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (30/9).

Temukan idola baru ©KapanLagi.com®Temukan idola baru ©KapanLagi.com®

"Melihat juara sekarang luar biasa. Saya jadi juri di Bandung dan menemukan Herri Idola ini. Sebenarnya banyak yang bagus di Bandung, tapi dia yang terbagus saat itu," lanjutnya.

Mereka pun akhirnya dibuatkan album karaoke kompilasi yang berjudul 'Cari Idola' di mana Herri Idola membawakan lagu Tante Jamilah, Ratu Idola dengan lagu Cinta Oplosan sementara Nyimas Idola bawakan lagu Duda Anak 2.

"Setelah ini, akan jadi efek yang baik untuk menggelar acara serupa, untuk mengajak masyarakat ke industri musik bukan pepesan kosong. Dalam waktu dekat ini kita akan promo radio, di setiap radio 3 orang ini selalu masuk 5 besar di chart radio," pungkas Apoy.

Sudah baca?

6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

7 Fakta Kedatangan Agnez Mo 'Guncang' Kota Malang

6 Aksi Ed Sheeran Sulap Lagu Hits Dunia, Awesome!

Lagu ini dipersembahkan dan terinspirasi oleh rasa kehilangan Pipik atas suaminya almarhum Uje.
8 FOTO