Sabrina, 'I LOVE ACOUSTIC 6', Tawarkan Nuansa Lain

Senin, 12 Mei 2014 13:25 | 

Sabrina

Sabrina, 'I LOVE ACOUSTIC 6', Tawarkan Nuansa Lain
Sabrina





KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Sepertinya cover song tengah marak pada 2 tahun ini. Mereka berani mengobrak-abrik dengan penawaran versi lain dan berbeda dengan lagu aslinya.

Sabrina konsisten untuk menjadi penyanyi cover dan mempersembahkan 18 lagu hits dari berbagai musisi. Penyanyi asal Filipina ini menawarkan nuansa lain yang akan membuat kalian menyimak lebih seksama. Kira-kira bakal seperti apa? Yuk kita kulik satu persatu album I LOVE ACOUSTIC 6 berikut ini.

Lagu Roar milik Katy Perry menjadi penyapa di awal album ini. Balutan akustik dan piano membuat lagu ini sedikit berbeda dibandingkan aslinya. Sayang gregetnya masih belum terasa karena masih terdengar seperti aslinya. Begitu halnya di track nomor 2, Royals milik Lorde juga tak terlihat signifikan dan terlihat main aman.

Eits, jangan terburu matikan tombol stop, karena di track ketiga sudah mulai terlihat keliaran Sabrina. Dia berhasil mengcover Applause milik Lady Gaga menjadi versi dirinya dan tidak terbayang-bayang pada aslinya. Seakan lagu ini adalah milik dara cantik ini, di mana dia bisa menyanyikan seenaknya.

Sepertinya mendengarkan album ini memang harus dimulai dari pertama dan menikmati seksama dari satu track ke track yang lain. Sabrina seakan menggiring pendengar agar bisa merasuk ke dalam karyanya.

Selain Applause, track Wrecking Ball, Best Song Ever, Treasure, Blurred Lines, If I Lose Myself dan Just Give Me A Reason patut disimak lebih. Di situ terlihat sekali perbedaan versi Sabrina dengan yang asli dan pantas untuk diacungi 2 jempol.

Secara keseluruhan album ini pantaslah untuk direkomendasikan di saat ingin bersantai atau menjadi teman perjalanan. Bagi yang ingin mencari suasana lain, album ini patut untuk kalian dengarkan.

Tracklist:
01. Roar
02. Royals
03. Applause
04. Almost is Never Enough
05. Wrecking Ball
06. Best Song Ever
07. Treasure
08. We Cant Stop
09. Blurred Lines
10. If I Lose Myself
11. 22
12. Paradise
13. Clarity
14. Just Give Me A Reason
15. Titanium
16. When I Was Your Man
17. Treasure ft King Pichet
18. We Cant Stop ft Oil Kunjira

(kpl/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -