Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Weird Genius Siap Go International?

Selasa, 14 Juli 2020 15:28  | 

Weird Genius



Weird Genius ©instagram.com/weird.genius

Kapanlagi.com - Lagu Lathi yang dibawakan oleh Weird Genius featuring Sara Fajira ternyata tak hanya sukses di Tanah Air saja tapi juga sudah sampai ke luar negeri.

Pada Minggu (12/7/2020), akun resmi Weird Genius mengumumkan kabar gembira bahwa lagu Lathi menembus angka 100 juta untuk pemutaran secara online. Dengan pencapaian tersebut, wajah Weird Genius pun terpampang di billboard Times Square, New York.

"Lathi mencapai total 100 juta kali diputar secara online! Kami ingin tampil di New York, tapi untuk sekarang, ini sudah cukup. Weird Genius di Times Square..." tulis akun resmi Weird Genius.

1. Weird Genius Kaget

Menanggapi hal tersebut, para personil Weird Genius yakni Eka Gustiwana, Reza Oktovian dan Gerald Liu tentunya merasa bangga tapi juga kaget.

"Iya mereka udah liat. Kaget sih, hehe. Belum (pernah ke New York). Fotonya dulu aja," ujar Rene manager Weird Genius saat dihubungi awak media belum lama ini.

2. Siap Go International

Setelah ini Weird Genius pun sepertinya sudah siap untuk go internantional. Pasalnya mereka baru saja berkolaborasi dengan DJ luar negeri yang disebut-sebut adalah Yellow Claw.

"Minggu depan mau kolab sama DJ luar. Doakan lancar ya. Ini lagi syuting video klip. Rilis (lagunya) 31 Juli," kata Rene.

Di lagu ini mereka pun akan tetap memasukkan musik tradisional seperti lagu Lathi. "Ada (musik tradisional) tapi nggak terlalu kental," pungkasnya.

Sudah Baca yang Ini?

Mendunia, Weird Genius Tembus Times Square New York

Lagu 'Lathi' Semakin Mendunia, Wajah Weird Genius Terpampang di Times Square New York

Digelar Selama 3 Hari, NENO FEST Hadirkan Sederet Musisi Keren Mulai dari Rossa Sampai Weird Genius

Sejak Awal, Weird Genius Sepakat Selipkan Unsur Jawa di Lagu 'Lathi'

(kpl/rhm/dwn)