Wajahnya Terpampang di Billboard Ratu Plaza, Abeliano: Aku Jadikan Sebagai Motivasi untuk Berkarya

Penulis: Umar Sjadjaah

Diperbarui: Diterbitkan:

Wajahnya Terpampang di Billboard Ratu Plaza, Abeliano: Aku Jadikan Sebagai Motivasi untuk Berkarya
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat Abeliano kembali mencuri perhatian publik dengan wajahnya yang terpampang di billboard besar Ratu Plaza, Jakarta. Momen ini merupakan kali kedua Abeliano muncul di billboard tersebut, dan ia mengaku sangat bersyukur atas pencapaian ini.

“Rasanya pasti senang banget dan bersyukur bisa untuk kedua kalinya muncul di billboard itu,” ungkap Abeliano dengan antusias saat diwawancarai.

Menurut Abeliano, kehadiran billboard ini menjadi sumber motivasi besar bagi dirinya. Ia merasa bahwa pencapaian tersebut adalah hasil dari kerja keras dan dedikasinya di dunia musik.

“Aku jadikan itu sebagai sebuah motivasi buat aku makin rajin dan giat berkarya lebih banyak lagi, agar nantinya (insyaAllah) bisa muncul tidak hanya di billboard Ratu Plaza, tapi juga di billboard-billboard lainnya,” jelasnya penuh harapan.

1. Single Terbaru

Tak hanya soal billboard, Abeliano juga berbicara tentang single terbarunya yang berjudul Tak Pernah Sendiri. Lagu ini memiliki arti khusus bagi Abeliano karena ini adalah single pertamanya yang ditulis dalam bahasa Indonesia.

“Single ini memang spesial buat aku karena ini single pertamaku dalam berbahasa Indonesia. Sebenernya, tidak mudah buat aku untuk menulis lagu dalam bahasa Indonesia,” ujar Abeliano dengan nada yang serius.

Abeliano berharap melalui Tak Pernah Sendiri, ia dapat menjangkau lebih banyak pendengar di Tanah Air. Lagu ini dirilis setelah single berbahasa Inggris miliknya, Hoping You’ll Be Mine, yang berhasil mencapai lebih dari 1,7 juta streaming.

“Dengan adanya lagu ini, aku berharap dapat menjangkau lebih banyak pendengar dari single aku yang sebelumnya,” tambahnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pesan Dari Penggemar

Reaksi dari para penggemar dan pendengar terhadap single ini pun sangat positif. Abeliano merasa tersentuh dengan tanggapan dan dukungan yang diterimanya.

“Sejauh ini, reaksi dari publik atau followers aku, mereka cukup men-support lagu aku yang satu ini dan tanggapan yang diberi pun positif,” tuturnya dengan penuh rasa syukur.

Ada beberapa pesan dari penggemar yang paling membekas di hati Abeliano. Beberapa dari mereka bahkan menyampaikan rasa terima kasih atas lagu yang telah ia ciptakan.

“Ada beberapa dari mereka yang mengucapkan ‘terima kasih’ karena aku udah menciptakan lagu ini, dan itu cukup menyentuh sehingga memotivasi aku untuk terus menulis lagu lebih banyak lagi,” katanya.

3. Terus Berinovasi

Dengan berbagai pencapaian yang telah diraihnya, Abeliano merasa bahwa perjalanan kariernya di dunia musik baru saja dimulai. Ia bertekad untuk terus berinovasi dan menghasilkan karya-karya yang lebih baik di masa depan. Kehadiran di billboard dan kesuksesan lagunya menjadi bahan bakar semangat bagi Abeliano untuk terus berkarya.

Kini, Abeliano tengah mempersiapkan proyek musik selanjutnya dengan semangat yang menggebu. Bagi Abeliano, setiap dukungan dan apresiasi dari para penggemarnya adalah anugerah yang akan terus ia syukuri dan jadikan motivasi untuk berkarya lebih baik lagi.

“Aku akan terus berusaha dan berdoa agar bisa memberikan yang terbaik untuk para pendengar dan penggemar aku,” pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending