Duel Panas Katy Perry Vs Ariana Grande Sambut MTV EMA 2014

Nizar Zulmi  |  Selasa, 16 September 2014 22:21
Duel Panas Katy Perry Vs Ariana Grande Sambut MTV EMA 2014
Katy Perry - Ariana Grande ©splashnews
Kapanlagi.com - Di tengah ramainya pendatang baru di industri musik, Katy Perry justru menunjukkan sinarnya sebagai diva pop masa kini. Pelantun tembang populer Dark Horse ini bahkan siap menebar ancaman kepada semua musisi di event MTV EMA 2014.

Bagaimana tidak, diva cantik yang satu ini sukses memimpin nominasi penghargaan bergengsi yang akan dilangsungkan di Glasgow 9 November mendatang. Secara teknis, ia berpeluang memanen 7 award prestisius di acara tersebut.

Katy Perry sangat antusias dengan 'ancamannya' tersebut. Dari 7 kategori, yang paling membanggakan yakni Best Song lewat Dark Horse dan Best Female, di mana ia bersaing dengan penyanyi bertalenta lainnya, salah satunya Beyonce.

Katy Perry tebar ancaman dengan 7 nominasi ©digitalspyKaty Perry tebar ancaman dengan 7 nominasi ©digitalspy

Sementara itu, si imut Ariana Grande menguntit di belakang Katy Perry dengan raihan 6 nominasi, Beda generasi, dua penyanyi hebat ini siap bersaing ketat untuk membuktikan totalitas mereka dalam bermusik.

Ariana Grande belakangan ini menjadi kesayangan publik setelah karirnya makin meroket. Dengan torehan dua album, pelantun Problem ini sedang on fire dan sangat haus prestasi. 

Akankah Katy Perry berhasil mewujudkan dominasinya di MTV EMA 2014 Glasgow? Ataukah ini akan menjadi malam kebangkitan bakat-bakat muda yang menjanjikan?

(dig/niz)

Lihat Arsip Musik

- - -